Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

SAMAN KATILI : " SELAMAT BUAT CEP PIMPIN DPD I PG SULUT"



MINSEL, Detikawanua.com - Terpilihnya Christiany Eugenia Paruntu SE untuk Posisi Ketua Dewan Pimpinan Daerah II ( DPD II ) Partai Golongan Karya ( GOLKAR ) Pada Media Sosial ( Medsos )  terutama Facebook baik Akun pribadi milik Bupati Cantik Minsel maupun Halaman dan Grup CEP dibanjiri Ucapan Selamat bahkan dari pantauan media ini lewat Medsos banyak yang terus memberikan pujian dan harapan untuk partai Golkar kedepan juga bagi SULUT ke depan.

Tak Ketinggalan Ketua Fraksi Ampera yang juga Wakil ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD )  Minsel , Abdul Saman Katili, ST Mengucapkan Selamat dan sukses atas terpilihnyanya  Cristiany Eungenia Paruntu SE sebagai ketua DPD 1 Partai Golkar Provinsi SULUT. 

Saat di temui di kantornya
Katili berharap atas terpilihnya tetty paruntu semoga bisa membawa daerah sulut agar lebih maju, serta khusus daerah Minahasa selatan lebih kedepan dalam pembangunan guna kepentingan kemajuan ekonomi daearah minsel, dan kemakmuran masyarakat Minsel.
(23/10/2017)

"Saya selaku ketua fraksi Ampera mengucapkan selamat kepada Bupati Minahasa selatan Cristiany E. Paruntu, SE terpilih sebagai Ketua DPD PG Prov. SULUT. Semoga terpilihnya Tetty bisa membawa perubahan bagi Sulut dan lebih khusus Daerah Minahasa selatan, sebagai daerah yang lebih maju karena di pimpin oleh Wanita yang Cerdas, Energik Profesional. imbuh Katili

Lanjut Abdul  " kebanggaan tersendiri bagi kita rakyat Minahasa selatan, di karenakan Tetty sebagai perwakilan putri daerah Minsel, dan sebagai bupati Minsel yang aktif boleh jadi pemimpin pada partai Besar , Semoga Tuhan menyertai setiap kinerja dan program dari Bupati Minsel." Ucap katili

( Vandytrisno )

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 23 Oktober 2017 ,

0 komentar for "SAMAN KATILI : " SELAMAT BUAT CEP PIMPIN DPD I PG SULUT""

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional