Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Rombak Kabinet OD-SK Dipercepat, Ini Bocoran Gubernur Soal Waktu dan Alasannya

Manado, detiKawanua.com - Laporan soal nama-nama calon pejabat yang telah selesai mengikuti Asessment Test yang nantinya akan menempati posisi baru dikabinet OD-SK (Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur, Steven Kandouw) dalam waktu dekat ini, oleh Sekertaris Provinsi (Sekprov) Sulut, Edwin Silangen telah sudah dimasukkan kemeja Gubernur dan tinggal dilakukan pengecekan kembali.

"Ada eselon IV, III dan II ada semua. Ini (roling) bukan besar-besaran tapi penyesuaian saja," terang Gubernur kepada wartawan, Senin (16/10) tadi.

Untuk waktu pelaksanaan roling jabatan lingkup Pemprov Sulut itu, diperkirakannya pada awal bulan November mendatang.

"Mudah-mudahan juga bulan Oktober ini, tapi biasanya selesai rapat APBD baru dilaksanakan pergeseran tersebut agar supaya semua melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dulu," bebernya.

Gubernur pun menepis soal perombakan kabinet ini dikarenakan adanya para pejabat di SKPD yang tidak melaksanakan tugas kewajibannya dengan baik, terutama soal tidak ada pencapaian target yang telah menjadi kesepakatan/MoU bersama para SKPD.

"Bukan persoalan itu, namun penyegaran ini harus ada kalau mungkin ada orang yang sudah jenuh pada posisi itu karena sudah tiga tahun, jadi suka yang baru," ujar Olly sembari menambahkan nantinya akan ada juga yang nantinya dipromosikan, karena ada yang pensiun.

(IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 16 Oktober 2017 ,

0 komentar for "Rombak Kabinet OD-SK Dipercepat, Ini Bocoran Gubernur Soal Waktu dan Alasannya"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional