Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Rapat Pra Teknis, JIPS Matangkan Ivent 'Silaturahmi' Antar Kuli Tinta se-Sulut

Manado, detiKawanua.com - Jurnalis Independent Pemprov Sulut (JIPS) terus matangkan kegiatan Jurnalis Sulut Futsal Turnament (JSFT) 2017 yang meliputi pertandingan pos antar liputan wartawan di Sulawesi Utara. Adapun pada Jumat (06/10), yang melalui panitia pelaksana pun telah menggelar rapat pra temu teknis diruangan di ruangan WOC kantor Gubernur dan dihadiri perwakilan sejumlah pos liputan wartawan.

Koordinator JIPS, Rolf Lumintang melalui Ketua Panitia JSFT 2017, Ronald Rompas mengatakan bahwa iven ini bertujuan untuk silahturahmi antara sesama jurnalis di Sulut. Dimana pada rapat pra teknis tersebut juga telah disampaikan berbagai aturan umum yang nantinya berlaku terhadap peserta.

"Sekali lagi iven ini untuk wartawan, untuk kegembiraan para jurnalis dan panitia akan berupaya semaksimal mungkin agar iven ini sukses,"ujar Rompas.

Dalam pertemuan pra teknis juga disepakati berbagai hal dan saat diskusi yang berlangsung hangat, semua tim bertekad untuk sukseskan iven ini demi kegembiraan para insan pers. Sejumlah tim yang sudah dipastikan untuk mendaftar antara lain, Mortal Kombat (Pemkot Manado), Forward Sulut, Kawan Polda, HNC, JIT Tomohon, Forjubir Minut, Pers Bolmong dan JIPS sendiri selaku tuan rumah. Iven ini akan digelar mulai 20 Oktober 2017 dan pendaftaran peserta sudah dibuka hingga 12 Oktober pekan depan.(tim)

(IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 06 Oktober 2017

0 komentar for "Rapat Pra Teknis, JIPS Matangkan Ivent 'Silaturahmi' Antar Kuli Tinta se-Sulut"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional