Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Presly Korengkeng Terpilih Nakhodai Pemuda Katolik Minahasa

Minahasa, detiKawanua.com – Presly Korengkeng akhirnya terpilih sebagai Ketua Komisariat Cabang (Komcab) Pemuda Katolik Kabupaten Minahasa peride 2017-2020. Presly meraih jumlah dukungan 10 suara dari kandidat lainnya Marlon Mongdong dengan 6 suara.

Pemilihan tersebut dilaksanakan setelah digelarnya Masa Penerimaan Anggota (Mapenta) di Aula Asrama Rosa de Lima Tondano, Sabtu (30/09). Adapun mereka yang memberikan hak suara terdiri dari utusan Komda Sulut, Careteker dan utusan kecamatan.

Dalam sambutan singkatnya, Presly mengatakan, bahwa di awal kepemimpinannya nanti akan melakukan konsolidasi organisasi termasuk diantaranya yaitu membentuk kepengurusan hingga ke tingkat kecamatan sebagaimana direncanakan.

“Khusus untuk struktur organisasi nanti akan disusun oleh Tim Formatur yang ada dalam waktu dekat ini. Saya akan merangkul semua teman-teman yang hadir dalam kegiatan ini untuk masuk dalam komposisi struktur organisasi,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Pemuda Katolik Komda Sulut Lexi Mantiri menitipkan beberapa poin penting sekaligus harapan kepada ketua terpilih. Utamanya yaitu jaga soliditas organisasi dalam bingkai semangat Pro Eclesia et Patria.

“Semoga saja melalui kepengurusan yang baru ini, Pemuda Katolik di Minahasa akan semakin maju lagi dan mengambil bagian dari pembangunan daerah. Untuk pelantikannya direncanakan pada pertengahan 14 Oktober 2017 mendatang,” katanya. (*/Sandy) 

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Minggu, 01 Oktober 2017 , ,

0 komentar for "Presly Korengkeng Terpilih Nakhodai Pemuda Katolik Minahasa"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional