Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Penerimaan Panwascam Boltim, Hingga 16 Oktober

Ketua beserta anggota Panwaslu Boltim.

Boltim, detiKawanua.com - Untuk penerimaan Panitia pengawas kecamatan (Panwascam) yang dibuka pada Rabu 4 Oktober hingga 9 Oktober 2017 saat ini Panitia pengawas pemilu (Panwaslu) kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), memperpanjang sampai 16 Oktober.

Seperti dituturkan Ketua Panwaslu Boltim, Harryanto bahwa, diperpanjangnya masa penerimaan Panwascam guna menjaring Panwascam yang handal serta profesional.

"Setelah kami revisi kembali maka,  diperpanjanglah hingga 16 oktober 2017. hal ini dikarenakan jangka waktu penerimaan awal terlalu mepet," terang Harryanto.

Rekrutmen anggota untuk Panwascam, kata Dia, disiapkan dalam mengawasi pesta demokrasi, Pemilihan legislatif (Pileg) serta Pilpres serentak 2019 mendatang.

"Untuk pengambilan formulirnya sendiri, bisa langsung datang ke sekertariat Panwaslu Boltim, di Jln. Trans Tutuyan," ucap Harryanto, kepada sejumlah awak media, Kamis (5/10).

Senada, diungkapkan Ketua Pokja Oktavianus Najoan, yang menurutnya untuk masyarakat Boltim yang ingin mendaftar, harus berumur 25 tahun Ke atas serta KTP domisili di wilayah Boltim.

"Masih banyak masyarakat yang mendaftar namun, belum memiliki KTP. dan hanya melampirkan surat keterangan domisli dari Kepala Desa maupun dari Capil, padahal sudah jelas dalam administrasi penerimaan untuk wajib menggunakan KTP," jelas Najoan. (Fidh)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 05 Oktober 2017 , ,

0 komentar for "Penerimaan Panwascam Boltim, Hingga 16 Oktober"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional