Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Pemimpin GPR Diharapkan Melayani Sesuai Firman Tuhan

Talaud, detiKawanua.com - Gerakan Gereja Pimpinan Rohul Kudus (GPR) melaksanakan musyawarah besar (Mubes) di jemaat House Of Glory, Melonguane Kabupaten Kepulauan Talaud. Ratusan peserta mubes ini berasal dari delegasi GPR yang ada di seluruh Indonesia, Selasa (10/10).

Dalam sambutannya Bupati Kepulauan Talaud, Sri Wahyumi Maria Manalip mengatakan, kepada seluruh peserta agar memanfaatkan momentum yang strategis ini guna meningkatkan visi pelayanan dan persepsi dalam memantapkan, serta memperkuat fungsi otoritas gereja dalam kesatuan jemaat. Hasil kegiatan juga kiranya akan lebih menunjukan eksistensi dan peran aktif gereja bersama pemerintah, dan elemen bangsa  untuk terus meningkatkan pembangunan bangsa, dan menjadi mitra pemerintah dalam mengawasi kebijakan pembangunan daerah.

"Dengan musyawarah ini. Mari kita mewujudkan komitmen kita untuk melakukan perubahan disetiap lini tugas  dan pelayanan kita. Melalui pembinaan para calon pemimpin gereja dan masa depan bangsa. Gereja adalah  lembaga keagamaan yang sangat penting, yang tetap intens dalam mengawal dan mendukung setiap kebijakan pembangunan daerah," ujar Bupati.

Disisi lain Kepala Daerah Wanita pertama di tanah porodisa ini berpesan, terkadang gereja dimasuki paham  politik atau kepentingan yang membuat jemaat terpecah belah. Sehingga diharapkan GPR tetap menyatukan persepsi bahwa semua yang dipersiapkan dan dilakukan hanya untuk pelayanan iman.

"Kadangkala penyebab terbesar ketika sudah di luar kontrol, masuk dengan kepentingan politik sering terjadi perpecahan dalam tubuh jemaat. Semoga siapa yang  terpilih sebagai pemimpin, agar supaya bisa memenuhi ekspektasi jemaat dan mempersembahkan semua pelayanannya hanya untuk firman Tuhan, bukan untuk hal yang lain," kata Manalip.

Hadir juga pada kesempatan tersebut hadir juga Kepala Kantor Kementerian Agama Talaud, Yahya Wahidin Pasiak, Sekda, Adolf Binilang dan sejumlah pejabat eselon II dan III di lingkup pemkab kepulauan Talaud. (RhojakFM)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 12 Oktober 2017 ,

0 komentar for "Pemimpin GPR Diharapkan Melayani Sesuai Firman Tuhan"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional