Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Pembangunan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya, Wabup : Saya Akan Pantau Disemua Desa


Wabup saat tinjau pembangunan rehab rumah.

Boltim, detiKawanua.com - Wakil Bupati kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Drs. Rusdi Gumalangit pada Selasa (3/10), meninjau pembangunan rehab rumah program bantuan stimulan perumahan swadaya dari Kementerian Pekerjaan Umum (PU) di Desa Pinonobatuan, kecamatan Modayag Barat. 


Hal itu demi memastikan agar kualitas bangunan terjamin dan sesuai, dengan anggaran yang dikeluarkan, "kita ke lapangan untuk menemui, masyarakat penerima bantuan yang ada. sekaligus menanyakan kendala atau hambatan terkait material atau bahan bangunan," jelas Gumalangit, didampingi SKPD dari Dinas PU Boltim.



Wabup berharap, apa yang menjadi kebijakan dalam pelaksanaan pekerjaan nantinya, didukung oleh masyarakat serta saling bekerjasama dalam mewujudkannya. "Saya berharap, agar masyarakat lebih pro aktif secara swadaya sehingga, pembangunan cepat selesai dan dapat segera dimanfaatkan," ucap Wabup mengimbau.



Kedepan nanti, kata Wabup, pihaknya akan terus memantau pembangunan yang sedang dilaksanakan di sejumlah desa yang ada di Kabupaten Boltim supaya, bantuan yang diberikan tepat sasaran dan tepat guna.

"Saya akan turun langsung ke lapangan bersama dengan Sangadi (Kepala desa-red) untuk, melihat langsung pembangunan bantuan di masing-masing desa," tandas Rusdi. (Fidh)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 03 Oktober 2017 , ,

0 komentar for "Pembangunan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya, Wabup : Saya Akan Pantau Disemua Desa"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional