Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

PDIP Jadi Partai Pertama Lengkap Berkas Yang Di Terima KPU Mitra

Mitra, detikawanua.com - Kerja keras keluarga besar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Minahasa Tenggara dibawah kepemimpinan James Sumendap SH, berbuah manis dengan menjadi partai pertama di terima pendaftaran oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mitra, Rabu (11/10). 

Ketua DPC PDIP Mitra, James Sumendap SH ketika dimintai tanggapan terkait menjadi partai pertama yang diterima berkas oleh KPU untuk di verifikasi mengatakan, sangat berterima kasih dengan capaian yang ada, sehingga PDIP bisa menjadi partai pertama yang diterima berkasnya, dikarenakan beberapa partai sebelumnya berkasnya diminta untuk dilengkapi.

"Saya ucapkan terima kasih kepada sekertariat, terlebih sekertaris,seluruh teman teman DPC,PAC, ranting dan kader karena dalam tahapan  sudah memasukan dokumen yang diperlukan seperti KTP dan KTA,"ungkap JS.
Lebih lanjut dikatakan JS yang juga Bupati Mitra saat ini, untuk pemegang KTA PDIP bisa dilihat KTA yang dimiliki karena nomor serinya sesuai dengan Nomor induk kependudukan (NIK).

"Teman teman sudah memiliki KTA, dan pemegang KTA kami sudah bisa melihat KTA yang dimiliki nomor seri keduanya sama dengan NIK yang ada di KTP sesuai dengan SIPOL,"tuturnya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada pihak penyelnggara pemilu baik KPU maupun panwas yang sudah menerima berkas pendaftaran PDIP.

"Terima kasih kepada panwas maupun KPU yang sudah menerima dan menyaksikan serta menyatakan kami lengkap,"pungkasnya. (Indri) 

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 11 Oktober 2017 , ,

0 komentar for "PDIP Jadi Partai Pertama Lengkap Berkas Yang Di Terima KPU Mitra"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional