Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Manalip Minta Suport Doa, Sebelum Berangkat Studi ke- USA

Bupati SWM. 

Talau, detiKawanua.com - Saat ini Bupati Kepulauan Talaud, Sri Wahyumi Maria Manalip laksanakan studi  kemaritiman, bersama 4 delegasi lain asal Indonesia di Washington DC, Amerika Serikat.

Setelah dalam beberapa agenda sebelumnya kepala daerah wanita pertama di tanah porodisa ini memohon dukungan doa dari DPRD, Masyarakat dan Toko Adat.

Saat memberikan sambutan pada musyawarah besar  Gerakan Gereja  Pimpinan Rohul Kudus (GPR) di Jemaat House of Glory, Melonguane, Talaud yang dihadiri ratusan delegasi dari seluruh Indonesia, Selasa (10/10). Bupati meminta suport lewat doa kepada para hamba Tuhan untuk keberangkatannya.

"Saya menerima beasiswa dari pemerintah USA untuk belajar kemaritiman di sana. Kiranya mendapatkan topangan doa dari bapak ibu para hamba Tuhan yang ikut mubes ini," harap Bupati.

Ia juga berpesan kepada yang akan terpilih menjadi pimpinan gereja lewat musyawarah, kiranya bekerja belandaskan firman Tuhan dan bukan kepentingan lainnya.

"Kadangkala, ketika gereja dimasuki politik, akan menimbulkan perpecahan dalam jemaat, dan ini pernah terjadi . Semoga pimpinan yang terpilih dapat melayani jemaat dan sesama sesuai dengan firman Tuhan," katanya.

Pada kesempatan itu Manalip memberikan bantuan pribadi sebesar 5 juta rupiah kepada panitia pelaksana kegiatan yang dimulai hari ini hingga, Kamis (12/10).

Hadir juga pada kesempatan tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Talaud, Yahya Wahidin Pasiak, Sekda, Adolf Binilang dan sejumlah pejabat eselon II dan III di lingkup pemkab kepulauan Talaud. (RhojakFM)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 11 Oktober 2017 ,

0 komentar for "Manalip Minta Suport Doa, Sebelum Berangkat Studi ke- USA"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional