Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Kerja Bersama, Dondokambey Targetkan PDBI Sulut Masuk Kanca Nasional

Manado, detiKawanua.com - Dikukuhkan langsung Gubernur Sulut, Olly Dondokambey di Aula CJ Rantung pada Selasa (31/10) siang tadi, ke 30 pengurus Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Sulut periode 2017-2021 yang dinakhodai Kepala Biro Umum Setdaprov Sulut, Clay J Dondokambey, siap 'action'.
Gubernur dalam sambutannya mengatakan bahwa atas nama pemerintah provinsi selain mengucapkan selamat, juga berharap usai pelantikan hari ini diharapakan untuk langsung melakukan konsolidasi dan bekerja.

"Hal ini juga sangat baik karena Sulut juga merupakan destinasi pariwisata, dan drum band merupakan salah satu wadah menarik untuk memajukan sektor pariwisata. Untuk itu sekali lagi selamat bekerja," terang Gubernur.

Sementara itu melalui Ketua Pengurus PDBI Sulut, Clay J Dondokambey pun berterima kasih atas dipercayakannya amanah tersebut, dimana untuk pengukuhan itu juga melalui PDBI Pusat telah memandatkan Ketua Umum KONI Sulut (Olly Dondokambey).

"Sebagaimana dalam pesan pak Gubernur tadi, untuk kita berkonsolidasi kerja bersama dalam memajukan PDBI di daearah Sulawesi Utara. Terima kasih amanat yang telah dipercayakan kepada kita sebagai pengurus yang baru. Dengan semangat itu saya mengajak kita semua untuk sama-sama kita majukan dunia Drum Band di Sulut," ungkap Clay (sapaan akrabnya).

Dirinya pun menepis informasi soal keberadaan drum band di Sulut itu tidur.

"Tidak tidur tapi dengan adanya unit-unit di Sulut akan kita bangkitkan. Untuk itu kita dengan semangat, bersama mendorong kedepan lebih baik lagi. Ada target untuk drum band masuk dalam pekan nasional itu merupakan cita-cita kita. Dan inilah kesempatan yang diberikan oleh Tuhan untuk kita mencapai tujuan bersama," katanya.

Lanjut Clay bahwa PDBI Sulut selanjutnya akan segera menyusun program dengan baik, dan berupaya tampil terbaik dalam agenda PON di Papua nanti. 

"Saya mohon dukungan kepada semua, karena bersama kita bisa. Kita akan segera bentuk pengurus di Kabupaten Kota agar bisa terorganisir dengan baik," tandasnya.

Turut hadir, Sekprov Sulut, Edwin Silangen, Asisten III Roy Roring, Kadispora Sulut, Jani Lukas beserta para Kepala Sekolah dan siswa siswi sejumlah sekolah lengkap dengan alat Drum Band.

(IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 31 Oktober 2017 , ,

0 komentar for "Kerja Bersama, Dondokambey Targetkan PDBI Sulut Masuk Kanca Nasional"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional