Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Kejuaraan Tinju Amatir Walikota Manado Cup Sukses, GSVL 'Janjikan' Kerja Bagi Petinju yang Berhasil


Manado, detiKawanua.com - Kejuaraan Tinju Amatir Walikota Manado Cup 2017 yang digelar di God Bless Park Boulevard Manado, secara resmi ditutup Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA (GSVL), Sabtu (30/09) malam WITA.

Dalam sambutannya, Walikota GSVL mengatakan, suksesnya agenda yang luar biasa ini berkat dukungan dan partisipasi semua pihak, terutama 259 petinju luar biasa yang sangat berbakat yang datang dari 6 provinsi di Indonesia.

"Semoga dari God Bless Park ini akan lahir petinju-petinju yang terbaik untuk Indonesia, petinju- peting yang akan membawa nama Indonesia di kancah internasional," ujar walikota dua periode ini, dalam.


Tak lupa pula Walikota GSVL mengucapkan terima kasih kepada jajaran Ketua Umum PP Pertina Brigjen Pol Drs Jhony Asadoma MHum dan jajarannya. Berkat motivasi dan rangsangan Ketum PP Pertina yang juga Wakapolda Sulut ini, sehingga Pemkot Manado dapat menyelenggarakan iven nasional dengan jumlah petinju dan penonton terbanyak.

"Kalau ditanya siapa yang paling senang dengan terselenggaranya kejuaraan ini, sayalah yang paling senang. Karena kejuaraan ini baru pertama dilaksanakan, sementara saya sudah tahun ketujuh memimpin Kota Manado. Dan semua itu, karena dimotivasi dan dirangsang Ketum PP Pertina," ujarnya.

Selain itu, melihat sambutan masyarakat yang sangat luar biasa dalam menyaksikan pertandingan tinju ini, maka tahun depan (dengan izin PP Pertina tentunya) Pemkot Manado yang disuport DPRD Kota Manado rencananya akan menyelenggarakan kembali kejuaraan ini dengan lebih semarak.

"Animo masyarakat Kota Manado untuk menyaksikan pertandingan ini begitu besar. Makin malam makin ramai, makin malam makin luar biasa. Karena itu tahun depan kami akan menyelenggarakan iven ini lagi," terang walikota, sembari memuji kinerja Ferry Keintjem selaku ketua panitia dan jajarannya yang berhasil menggelar kegiatan dalam tempo 3 minggu.


Terakhir, walikota memberikan ucapan selamat kepada para petinju. Di mana, Pemkot Manado akan mendukung mereka yang berprestasi. Yang punya prestasi yang terbaik, kami akan beri apresiasi.

"Selamat kepada yang sudah berhasil, juga selamat berusaha bagi yang belum berhasil. Yang ingin bekerja di Manado, kami akan beri kesempatan menjadi karyawan kami di Kota Manado dengan apresiasi yang lain," janji suami tercinta Rektor Unima ini.

Diketahui salah satu petinju nasional yang saat ini bekerja di lingkungan Pemkot Manado adalah Bonyx Saleho.

Selain Ketum PP Pertina, acara turut dihadiri Sekjen PP Pertina Shelly Miranda, Bendahara Umum PP Pertina, Ketua Pengprov Pertina Sulut AKBP Drs Reyno Bangkang, Ketua DPRD Kota Manado Nortje Van Bone, Kapolresta Mando Kombes Pol Hisar Siallagan, Ketua KONI Manado Hengky Kawalo, Ketua Pengkot Pertina Manado Benny Parasan, Petinju Senior Sulut Ferry Moniaga, Kadis PUPR Kota Manado Peter Bart Assa, Kadishub Kota Manado M Sofyan, Ketua MTB Manado Grace Netty Tielman, insan media, dan warga. (Indra)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Minggu, 01 Oktober 2017 , , ,

0 komentar for "Kejuaraan Tinju Amatir Walikota Manado Cup Sukses, GSVL 'Janjikan' Kerja Bagi Petinju yang Berhasil"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional