Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Karel Bangko Siap Kalahkan Dua Incumbent Di Pilkada Bolmut

Karel Bangko

Manado,  detiKawanua.com - Pilkada Bolaang mongondouw Utara (Bolmut) 2018 melahirkan tanda tanya besar siapa yang bakal di usung partai politik dan bertarung untuk menjadi orang nomor 1 di Kabupaten Bolmut.

pasalnya,  nama-nama besar bakal bertarung di Pilkada Bolmut tersebut tidak asing di masyarakat dan memiliki banyak simpatisan, yakni incumbent Bupati Depri Pontoh, Wakil Bupati Suriansyah Korompot,  Ketua DPRD Bolmut Karel Bangko,  dan mantan Bupati Bolmut periode 2008 - 2013  Hamdan Datunsolang.

Ketua DPRD Bolmut,  Karel Bangko saat di konfirmasi menyatakan dirinya perlu dipertimbangkan oleh lawan-lawan politiknya dan siap maju bertarung untuk kalahkan incumbent.

"Namanya bertarung kita harus punya pemikiran mengalahkan dua nama incumbent.  Dengan adanya track record selama memimpin di DPRD Bolmut,  saya perlu perhitungkan karena sudah berapa kali memimpin DPRD," ujar Bangko saat ditanyai sejumlah awak media usai mengikuti penyampaian visi-misi penjaringan bakal calon DPD Sulut Partai Demokrat di Quality Hotel Manado, Rabu (04/10).

Ketua  DPD Golkar Kabupaten Bolmut ini juga optimis Kalau Partai Beringin akan mendukung dirinya sebagai calon Bupati Bolmut, juga menerima bila diluar dugaan tidak dipilih oleh partai yang sudah 20 tahun menjadi mesin politiknya.

"Saya masih tetap optimis Golkar akan mengarah ke saya,  bila terjadi diluar dugaan, pasti ada komunikasi demi kepentingan partai itu sendiri. Kalaupun itu terjadi, meskipun saya ketua partai akan legowo," tandasnya. (ENDA) 

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 04 Oktober 2017 , ,

0 komentar for "Karel Bangko Siap Kalahkan Dua Incumbent Di Pilkada Bolmut"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional