Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Hadapi Pilkada Mitra 2018, Golkar Siapkan Survey Kedua

Ketua DPD II Golkar Mitra,  Tonny Lasut. 

Mitra, detikawanua.com - Menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) tahun 2018, partai golongan karya (Golkar) terus mantapkan persiapan, hal ini terbukti dengan segera dilakukan survey kedua untuk bakal calon yang akan di usung.

"Kami sudah survey pertama, dalam waktu dekat akan melakukan survey yang kedua," ungkap Tonny Lasut selaku ketua DPD II Golkar Mitra usai mendaftarkan partai berlambang pohon beringin untuk verifikasi di KPU, senin (16/10).

Lebih lanjut dikatakan lasut,hasil survey pertama dari empat nama yang mendaftar ada dua nama yang tertinggi, dan yang tertinggi nantinya yang berpotensi untuk dipasangkan untuk maju di pilkada Mitra 2018.

"Hasil nantinya yang tertinggi yang berpotensi untuk diusung, terlebih golkar harus berkoalisi dengan partai lain untuk mengusung pasangan calon," ucap THL.

THL sendiri ketika ditanya sejumlah wartawan apa akan maju dalam suksesi pilkada Mitra mengaku tetap akan melihat hasil survey, apa memungkinkan untuk maju sebagai calon wakil bupati.

"Kalau hasil survey memungkinkan, dimungkinkan akan maju sebagai calon wakil bupati," ucapnya.

Terkait koalisi kedepan, lasut menegaskan itu memang memungkinkan, bahkan golkar sudah menjalin komunikasi dengan sejumlah parpol yang bisa mengusung calon di Mitra.

"Sudah ada partai partai yang kita jalin komunikasi seperti gerindra, PKPI, PAN, Hanura,terlebih ada partai yang secara tidak langsung tergabung dalam satu fraksi," ungkapnya. (Indri) 

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 16 Oktober 2017 ,

0 komentar for "Hadapi Pilkada Mitra 2018, Golkar Siapkan Survey Kedua"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional