Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Dihadapan TIM Tujuh Demokrat, JAK Bervisi Ingin Jadikan Minahasa BIJAK

James Arthur Kojongian saat menyampaikan Visi-misi di hadapan Tim penjaringan Partai Demokrat.

Manado,  detiKawanua.com - James Arthur Kojongian (JAK) menyampaikan Visi-misinya sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Minahasa di hadapan Tim Tujuh  DPD Partai Demokrat Sulawesi Utara.

Dihadapan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Minahasa 2018 - 2023, JAK Bervisi akan jadikan Minahasa BIJAK, Rabu (04/10)di Quality Hotel Manado.

“Visi saya Minahasa bijak tahun 2023. Meningkatkan kualitas individu masyarakat Minahasa. Meningkatkan Minahasa yang inovatif, kreatif dan imajinatif. Mewujudkan Tondano sebagai kawasan pusat pelayanan jasa berwawasan Kota Cerdas yang mampu menarik banyak investor berinvestasi. Meciptakan kondisi lingkungan hidup yang ASRI dan tertib. Membangun SDM berkualitas melalui peningkatan akses pendidikan. Keinginan inti membangun Minahasa dan kehidupan masyarakat yang lebih baik lagi,” terang JAK.

Anggota DPRD yang mendapat suara terbanyak Minahasa ini menyampaikan kehadiran dirinya dalam penyampaian visi-misi agar bisa direkomendasikan menjadi calon Bupati dari partai yang berlambang mercy.

"Kehadiran saya dalam penyampaian visi-misi dengan tulus agar direkomendasikan untuk maju menjadi calon bupati dari partai demokrat agar dapat membangun,  melayani masyarakat minahasa," tandasnya.


Sementara itu,  Ketua Tim Tujuh Marthen Manoppo menyampaikan rasa bangga terhadap JAK yang dinilai adalah anak muda yang potensial.

"JAK yang saya kenal adalah anak muda yang potensial, kreatif, punya wawasan luas dan saya bangga terhadap beliau," ujar Manoppo.

Manoppo yang juga Merupakan Sekertaris DPD I Partai Demokrat Sulut mengatakan,  penyampaian visi-misi penting untuk menilai bakal calon untuk direkomendasikan  kepada DPP.


"Kita hanya merekomendasikan tetapi yang mengeluarkan SK adalah DPP.  Keberadaan kami tim 7 dan DPC,  DPD akan mempengaruhi keputusan DPP, karena kami yang menilai dan fair untuk memberi bobot nilai yang tergantung kesiapan dari bapak dalam memaparkan visi misi," jelas Manoppo. (Enda) 

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 04 Oktober 2017 ,

0 komentar for "Dihadapan TIM Tujuh Demokrat, JAK Bervisi Ingin Jadikan Minahasa BIJAK"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional