Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Didukung BNI, MANDIRI, dan JIMS, DLH Lakukan Pengecetan Median Jalan

Minsel, detiKawanua.com - Demi keindahan dan penataan kota Amurang yang serasi dan selaras dengan pembangunan kota secara keseluruhan maka Jumat (20/10), Dinas Lingkungan Hidup (DLH) yang dipimpin oleh Kadis Roi Sumangkut MT melakukan kegiatan Pengecetan Median Jalan yang turut dihadiri oleh pimpinan Unit Amurang Bank Negara Indonesia (BNI), Bank Mandiri, dimana DLH merupakan garda terdepan dalam kegiatan pengecetan tepi jalan trotoar.

Dalam kegiatan pengecetan ini tidak ketinggalan juga para insan pers yang tergabung dalam Jurnalis Independen Minahasa Selatan (JIMS) .yang diwakili oleh Ketua JIMS Rull Mantik dan Anggota JIMS Victor (Harian Komentar).

Dari pantauan media ini Selain Hadir Pimpinan Bank masing- masing Pihak Bank Mandiri yang dipimpin Direktur I Made Suwastika. Serta pihak Bank BNI dipimpin Direktur Linovia Lumintang Tampak hadir juga sejumlah perangkat Desa Tumpaan dan Desa Tumpaan Dua.

Atas nama Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Minsel Drs Danny Rindengan MSi melalui Kadis DLH , Roi Sumangkut MT. menyatakan kegiatan jumat ini merupakan tindak lanjut hasil rapat bersama tim kerja Adipura beberapa waktu lalu.

“Kami melakukan hal ini karena sesuai dengan rekomendasi dari Tim Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) saat melakukan kunjungan beberapa waktu lalu yang menyatakan harus ada pembenahan disepanjang jalur jalan trans Sulawesi. Karena wajah kota Amurang yang pertama dilihat orang (tamu) mulai jalan trans ini,” kata Roi Sumangkut.

Program dalam rapat bersama dengan Tim persiapan Adipura , DLH Minsel akhirnya mendapat Respon positif  dari pihak Bank MANDIRI dan BNI berupa bantuan cat untuk Penataan dan keindahan median jalan sepanjang trans sulawesi di pusat kota Amurang. (Vandytrisno)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 20 Oktober 2017 ,

0 komentar for "Didukung BNI, MANDIRI, dan JIMS, DLH Lakukan Pengecetan Median Jalan "

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional