Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Deprov War Bantai JIT 6 : 2 di Laga Pembuka Grup B Jurnalist Futsal Turnament

Tim Deprov War

Manado,  detiKawanua. com - Laga Pembuka Grup B Kompetisi Jurnalist Sulut  Futsal Turnamen (JSFT)  2017 yang mempertemukan Deprov War dengan Jurnalist Independent Tomohan (JIT)  berakhir dengan skor 6 : 2 untuk kemenangan Deprov War, Senin (23/10).

Sejak pluit dibunyikan oleh pemimpin perangkat pertandingan, Wartawan Post Liputan DPRD Sulut dibawah asuhan Christy Lompoliuw melancarkan serangan bertubi-tubi ke pertahanan JIT, namun kesigapan penjaga gawang JIT belum mampu dibobol punggawa Deprov War.
Barulah pada menit ke 10, pemain Ardy Lumowa berhasil membobol gawang JIT, Deprov War Unggul 1 : 0.

Dengan gol tersebut, semangat tim yang dimanejeri oleh Noberd Losa mampu menambah keunggulan menjadi 2-0 masih lewat kaki pemain yang sama bernomor punggung 10 Ardy Lumowa.

JIT sendiri bukan tanpa perlawanan, lewat pemain-pemainnya, JIT mampu membongkar pertahanan Deprov War yang dikomandoi Jefferson Karundeng dan Trisno Mais. Namun, bukannya berhasil membalas, JIT malah kebobolan untuk ketiga kalinya lewat pemain pengganti Hendra Nabu, skor 3-0 untuk keunggulan Deprov War menutup babak pertama.

Di babak kedua, Hendra Nabu di tarik kembali oleh pelatih digantikan dengan fachruddin, sehingga permainan kedua tim terlihat berimbang saling jual-beli serangan.

Pergantian pemain kedua tim dilakukan guna penyegaran kembali, dan hasilnya Hendra Nabu yang kembali dimainkan oleh pelatih mampu menambah pundi-pundi golnya, 4 untuk Deprov War, 0 untuk JIT.

Setelah tercipta gol ke empat, JIT mampu bangkit memperkecil ketertinggalan lewat pemain-pemain andalannya dengan menorehkan 2 gol sekaligus.

Di penghujung pertandingan,  Febry Kodongan dimasukkan, alhasil, 2 gol di borong Febry. Pertandinganpun akhirnya dimenangkan Deprov War.

Dengan Kemenagan telak Deprov War, Christy Lompoliuw selaku pelatih mengaku bangga dengan pemain yang dimilikinya.

"Pertama-tama kami mensyukuri hasil ini. Semua pemain bermain dengan baik meski pada awal-awal laga pemain banyak membuang peluang. Tapi ini juga menjada awal yang baik bagi Deprov War untuk melanjutkan perjuangan di kompetisi ini," jelas Lompoliuw. (Enda) 

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 23 Oktober 2017 , , ,

0 komentar for "Deprov War Bantai JIT 6 : 2 di Laga Pembuka Grup B Jurnalist Futsal Turnament"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional