Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Bupati SWM Pantau Pembangunan Jalan di Kecamatan Tampan'Amma - Gemeh

Talaud, detiKawanua.com - Terkait Proyek Pembangunan Jalan Lingkar Pulau Karakekang di Kecamatan Tampan'amma dan Kecamatan Gemeh, Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip SE turun Lapangan guna memantau langsung  proses Pembangunan Jalan Lingkar dan Jembatan di kedua Kecamatan tersebut.

Dalam kunjungan tersebut, SWM (sapaan akrab Bupati Talaud) mengatakan, bahwa setiap pemimpin wajib turun lapangan untuk memantau berbagai proses pembangunan di daerah sehingga hasilnya pun benar - benar maksimal.

"Kan sudah tanggungjawab pemerintah untuk memantau pembangunan di lapangan agar hasilnya sesuai perencanaan yang ada," ujar SWM

Sedangkan untuk proses pembangunan infrastruktur di Talaud, lanjut SWM, sejauh ini masih pemerintah tetap mengupayakan untuk segera menyelesaikan khusus untuk jalan dan jembatan di kecamatan Tampan'amma dan Gemeh mengingat dua wilayah tersebut baru tersentuh dengan pembangunan.

"Pemkab Talaud akan mengupayakan agar proses pembangunan cepat selesai sehingga kesejahteraan masyarakat pun akan semakin meningkat," tandas Srikandi Talaud tersebut

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Tampan'amma Petrus Luada mengapresiasi kinerja Pemkab Talaud dalam hal ini Bupati Sri Wahyumi Maria Manalip yang sudah menganggarkan pembangunan jalan dan jembatan di Tampan'amma dan Gemeh karena dengan begitu ekonomi masyarakat akan semakin meningkat.

"Terima kasih kepada Bupati karena sudah membangun jalan dan jembatan di kecamatan kami sehingga sekarang masyarakat lebih di termudah dalam hal transportasi menuju pusat perbelanjaan di Beo," cecar Luada waktu lalu. (RhojakFM)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Sabtu, 14 Oktober 2017 ,

0 komentar for "Bupati SWM Pantau Pembangunan Jalan di Kecamatan Tampan'Amma - Gemeh"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional