Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Buka Pertemuan Lansia Rayon Mitra, Sumendap Serahkan Simbolis Bansos Lansia

Mitra, detikawanua.com - Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH, jumat (20/10/2017) secara simbolis menyerahkan Bantuan sosial bagi 7753 Lansia se Mitra.

Dalam sambutnnya, JS sapaan akrab Bupati Mitra mengatakan, akan terua mendukung segala program para lansia yang ada, karena sebagai bentuk terima kasih kepada orang tua yang membesarkan, mendidik, membina serta menyiapkan generasi penerus kabupaten Mitra.

"Lansia adalah sumber inspirasi bagi para generasi muda, karena lewat nasehat lansia, menhasilkan generasi penerus Hebat kedepannya," ungkap Sumendap yang juga ketua umum panitia saat membuka Pertemuan Lansia Rayon Mitra di Jemaaat GMIM Iwehakalesan.

Lebih lanjut dikatakannya, perjuangan lansia patut diberikan apresiasi, makanya dirinya memprogramkan bansos kepada seluruh lansia Mitra yang sesui daftar 7753 orang tang menjadi penerima di 12 kecamatan.

"Lansia harus menjadi garda terdepan untuk memberikan nasehat demi kemajuan daerah, maka semestinya lansia jangan dijadikan alat politik lewat pembodohan demi kepentingan," ucapnya.

Sesuai informasi yang didapat,hingga saat ini sudah 7 kecamatan yang memasukkan data lansia untuk di input pencairannya di Bank Sulut dan lima kecamatan lain menyusul untuk data yang diverifikasi oleh pihak Dinsos Mitra.

"Kecamatan yang lain kami terus turun ke lapangan melakukan pendataan dan pembukaan rekening, karena pencairan langsung lewat bank," ungkap Fenggy Wurangian Kadinsos Mitra

Hadir ketua lansia Mitra Arie Boseke, ketua Harian Panitia pertemuan raya lansia rayon Mitra Penatua Drs. Djeremia Damongilala,MSi,pejabat pemkab,pihak bank Sulut Ratahan,kapolsek tombatu Wensy Saerang. (Indri)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 20 Oktober 2017 ,

0 komentar for "Buka Pertemuan Lansia Rayon Mitra, Sumendap Serahkan Simbolis Bansos Lansia"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional