Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Wouw...Pantai Lumintang 'Banjir' Manusia

Pengunjung memadati pantai Lumintang.

Mitra, detikawanua.com - Objek Wisata Pantai Lumintang, Kecamatan Pusomaen,kabupaten Minahasa Tenggara dibanjiri wisatawan dari berbagai daerah untuk mengisi liburan, jumat (1/9/2017) yang juga bertepatan dengan perayaan idul adha.

Bahkan sesuai informasi yang diterima, lokasi wisata yang juga salah satu ikon mitra hampir tak bisa menampung wisatawan yang datang, karena tercatat sekitaran 500 kendaraan roda empat dan tiga ratus roda dua memenuhi lokasi parkir dan diperkirakan pemngunjung sekitar 7000an orang.

"Ini memang padat sekali, baik orang maupun kendaraan ,bahkan parkir saja sampai di lokasi jalan masuk," ungkap camat Pusomaen, Djemi Walukow kepada detikawanua.com.

Dirinya bahkan mengatakan boasanya pengunjung yang datang jika hari libur hanya sekitar 500-1000an orang tapi dihari libur kali ini memang tak terduga wisatawan yang datang.

"Ini juga bukti pariwisata mitra terus berkembang, makanya semakin banyak wisatawan yang memilih pantai lumintang untuk berlibur,"ucap walukow.
Lebih lanjut pimpinN wilayah kecamatan pusomaen tersebut menghimbau agar seluruh wisatawan yang memilih berlibur di pantai lumintang agar menjaga keselamatan dan keamanan masing masing serta menghindari minuman keras.

"Kami himbau agar menjaga keamanan dan ketertiban, karena kami yakin pekan ini akan terus bertambah untuk pengunjung pantai lumintang,"pungkas walukow.

Indah salah satu pengunjung asal tondano mengatakan dirinya baru pertama kali datang, karena terdorong penasaran dengan cerita menariknya pantai lumintang.

"Puas dengan rasa penasaran saya akan pantai ini, pastinya dikesempatan berikut lokasi ini jadi pilihan berlibur, dan ini akan saya bagikan kepada rekan rekan lain,"ungkap mahasiswa Unsrat Manado. (Indri)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Sabtu, 02 September 2017 , , ,

0 komentar for "Wouw...Pantai Lumintang 'Banjir' Manusia"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional