Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Terima Hasil Survey Kandidat, DPP PDI-P Percayakan Soal Kader Pilkada Sulut ke OD

Manado, detiKawanua.com - Sekertaris Jendral (Sekjen) PDI-P, Hasto Kristiyanto dalam menanggapi persoalan Pilkada enam daerah di Sulut (Minahasa, Mitra, Kotamobagu, Bolmut, Talaud dan Sitaro) mengakui bahwa DPP dalam menerima laporan survey sudah dilakukan dan dengan itu PDI-P akan memilih pasangan yang terbaik.

"Dengan kepemimpinan (Gubernur) pak Olly Dondokambey di Sulawesi Utara, kami yakin akan membawa konsolidasi lebih baik untuk kemenangan Pilkada yang akan datang," terang Hasto saat diwawancarai wartawan usai menjadi pembicara pada kegiatan sarasehan kebangsaan bertema '4 Pilar Kebangsaan' yang dihadiri Ketua DPD PDI-P Sulut, Olly Dondokambey dan Wakil Ketua, Steven Kandouw beserta para kader PDI-P se-Sulut, Selasa (05/09).

Lanjutnya pun tak ingin berkomentar lebih saat ditanyakan persoalan sikap PDI-P terhadap kader dinilai 'membangkang' atau telah keluar dari partai.

"Nanti, itu ditanyakan lagi kepada pak Don (sebutan panggilan akrab Olly Dondokambey)," ujarnya sambil berjalan ke mobilnya.

Adapun sebelumnya, Hasto yang menjadi pembicara pada kegiatan itu juga memberikan apresiasi kepada Ketua DPD PDI-P Sulut yang juga sekaligus Gubernur, atas langkah terobosan yang telah dilakukan dikepemimpinan sekarang ini.

"Kegiatan ini (sarasehan,red) sangat penting bagaimana Sulawesi Utara dalam menjaga 4 Pilar Kebangsaan karena daerah ini juga berbatasan dengan negara luar yakni Philipina dan laut Cina Selatan, sehingga kegiatan ini diharapkan bisa betul-betul dikhidmati agar seluruh keputusan politik dan aparatur pemerintahan negara di provinsi ini dapat dijabarkan dan dibumingkan Pancasila itu," jelas Hasto.

(IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 05 September 2017 , ,

0 komentar for "Terima Hasil Survey Kandidat, DPP PDI-P Percayakan Soal Kader Pilkada Sulut ke OD"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional