Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

SWM Buka Rakor DanDes di Aula BKPSDM

Raker DanDes saat dibuka Nupati SWM. 

Talaud, detiKawanua.com - Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip SE (SWM) buka kegiatan Rapat Koordinasi dan Evaluasi Dana Desa Tahun Anggaran 2017. Didampingi Sekdakab Talaud Ir. Adolf Binilang ME dengan Kaban Pengelola Pajak dan Retribusi Gustaf Atang STP MSi, kegiatan berlangsung di Aula Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Talaud, Selasa (19/9) kemarin.

Dalam sambutannya, Bupati SWM mengatakan peranan Pemerintah Kecamatan dan Desa dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) sangat dibutuhkan. Pasalnya, dengan pembangunan infrastruktur yang sudah dilaksanakan dan sementara dilakukan akan memberikan stimulus dalam rangka pengembangan PAD yang tentunya bertujuan pada kesejateraan rakyat.

"Saya berharap, dengan diadakannya Rakor ini dapat memberikan manfaat kepada kita semua dalam rangka pengelolaan Pajak dan Retribusi untuk lebih ditingkatkan lagi. Cara kerja akan pengelolaan ini kiranya dapat dipelajari oleh kita semua dengan baik. Kemudian mengenai DanDes, pengelolaannya kiranya sesuai dengan prosedur dan ketentuan tang sudah ditetapkan dan berusaha jangan melewati batas yang tidak wajar. Utamakan kepentingan masyarakat dan perbaiki pengadministrasian yang belum maksimal," kata SWM.

Diketahui, turur hadir dalam kegiatan tersebut adalah Camat, Kepala Desa dan Perangkatnya se - Kabupaten Kepulauan Talaud. (RhojakFM)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 20 September 2017 ,

0 komentar for "SWM Buka Rakor DanDes di Aula BKPSDM"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional