Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Sumendap : Meski Berada di Luar Kita Harus Cinta Mitra

Malam Baku Dapa Warga Mitra di Palu bersama Bupati Sumendap. 

Mitra, detikawanua.com - Moment penuh haru dan  senang  dirasakan warga masyarakat Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) yang tinggal di Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Senin (18/9/2017) malam.

Dimana, Bupati James Sumendap SH dalam hajatan kunjungan kerja di Kabupaten Sigi, meluangkan waktu melalui agenda malam baku dapa warga Mitra di Kota Palu.

Bupati dalam sambutannya menyatakan, dirinya begitu berkeinginan besar untuk selalu menyapa seluruh masyarakat Mitra dimanapun mereka berada.

“Setiap saya di luar daerah dan mendengar ada warga Mitra, saya selalu rindu untuk bertemu. Seperti yang kita lakukan saat ini. Pesan saya, meski kita berada di luar daerah, kita harus tetap cinta terhadap daerah asal kita,” pesan Sumendap.

Ia kemudian memaparkan keberadaan Mitra lewat program-program unggulan yang menjadi prioritas baik pembangunan maupun pengelolaan keuangan. Demikian dengan kiat-kiat dan pengalaman beliau selama memimpin Mitra.

“Semua saya lakukan guna kesejahteraan dan kemajuan rakyat Mitra,” ujar Sumendap.

Sejumlah warga Mitra di Kota Palu menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas perhatian serta kepedulian Bupati James Sumendap. Dimana ditengah kesibukan masih tetap mengingat keberadaan warga Mitra di Palu.

“Kami salut akan komitmen bupati dalam memajukan dan mensejahterakan masyarakat. Sungguh luar biasa perubahan yang terjadi di Kabupaten Mitra,” kata Paulus Dopong perwakilan warga Mitra di Palu.

Sementara itu Penasehat Rukun Toratan Tons Kountur menuturkan, merupakan sebuah suka cita lewat malam baku dapa dengan sosok pemimpin yang membawa motivasi, inspirasi dan semangat baru bagi masyarakat Mitra di Palu.

“Kami terus memantau keberadaan Mitra. Sangat jelas lewat kepemimpinan Bupati James Sumendap Mitra semakin maju, inovasi, tangguh, ramah dan aman. Hal ini adalah fakta dan bukti nyata selama Bupati James Sumendap memimpin Mitra,” tegas Kountur.

Dirinya berharap berharap bupati hebat Mitra ini dapat menyatukan seluruh warga Mitra dimanapun berada. “Dan kami tetap merindukan kepemimpinan Bupati James Sumendap tetap dan terus berlanjut karena kami bangga atas pembangunan yang ada di Mitra,” tukasnya.

Hadir pada pertemuan tersebut Ketua DPRD Drs Tavif Watuseke, Ketua komisi B Sammy Pongilatan, Ketua BK Royke Pelleng, para asisten, pejabat Pemkab Mitra, tokoh masyarakat Mitra di Palu dan warga Mitra di Palu. (Indri) 

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 19 September 2017 , ,

0 komentar for "Sumendap : Meski Berada di Luar Kita Harus Cinta Mitra"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional