Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Sempat Kaget, Ini Penjelasan dr Devi Hasil Narkoba 36 NYong Noni Sulut Positif ?

Manado, detiKawanua.com - Bertempat di Kantor Gubernur Sulut pada Selasa (12/09) siang tadi, ke 36 calon Nyong Noni Sulut (NNS) telah dilakukan tes kesehatan narkoba yang dilakukan BNN Sulut yang disaksikan langsung Ketua Panitia Pemilihan NNS 2017, dr Kartika Devi Kandouw Tanos.

"Tes ini (narkoba) menjadi salah satu persyaratan dalam pelaksanaan pemilihan NNS 2017 ini. Saya bangga dan beri apresiasi ke 36 NNS dinyatakan bebas narkoba," kata dr Devi (sapaan akrab isteri tercinta Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw) yang juga merupakan Kepala Biro Kesra Setdaprov Sulut.

Sebelum itu dirinya mengakui ketika adanya pengumuman hasil tes dari BNN Sulut yang oleh tim pemeriksa menyatakan positif.

"Saya kaget koq positif? Ternyata, positif itu artinya adalah ke 36 calon NNS itu dinyatakan positif bebas dari narkoba," ungkapnya yang saat itu didampingi Kabid UPK Dinkes Sulut, dr Lydia Tulus bersama sejumlah wartawan.

Adapun kedepannya nanti, dirinya berharap agar ke 36 Nyong Noni Sulut 2017 utusan dari Kabupaten Kota ini bisa menjadi inspirasi bagi para pemuda-pemudi Sulut kedepannya nanti.

"Tidak hanya nantinya menjadi duta wisata tapi akan menjadi juga duta-duta lain dan selain itu nantinya akan ke kancah nasional," tandas dr Devi yang juga merupakan mantan Noni Sulut tahun 1994 itu.

(IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 12 September 2017 , ,

0 komentar for "Sempat Kaget, Ini Penjelasan dr Devi Hasil Narkoba 36 NYong Noni Sulut Positif ?"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional