Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Sela-sela Kunker, Sumendap Hadiri HUT ke-38 KGPM Pniel Belang

Bupati Sumendap hadiri Syukuran HUT ke-38 KGPM Sidang PNIEL Belang. 

Mitra, detikawanua.com - Disela sela kunjungan kerja pemerintah kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) di kecamatan Belang pada Jumat (22/09), Bupati James Sumendap berkesempatan menghadiri pentahbisan gedung gereja yang juga dirangkaikan Ibadah syukur HUT ke-38 KGPM Sidang PNIEL Belang.

Ibadah syukur kali ini  dipimpin ketua Majelis Gembala Pucuk Pimpinan KGPM Gbl Tedius Batasina,STh yang diawali Penandatanganan prasasti oleh bupati James Sumendap,SH dan Ketua PP KGPM Gbl Fetrisia Alling MTh.

Bupati dalam sambutan mengatakan, gereja adalah sarana untuk kita beribadah,berkumpul dan mendekatkan diri kita pada Tuhan bukannya sekedar penampilan tetapi tempat untuk mencari jati diri sebagai anak Tuhan.

"Yang utama kita harus terus berbuat baik kepada orang lain, maka berkat pastinya akan terbuka dari yang kuasa," ucap Sumendap.

Lebih lanjut sumendap mengacak umat untuk senantiasa bersyukur, baik kepada orang yang berbuat baik, pemerintah terlebih kepada Tuhan.

"Sebagai orang percaya, kita harus tau berterima kasih disegala kesempatan yang ada, terlebih akan nikmat dam anugrah dari Tuhan," tegasnya.

Hadir dalam kegiatan kali ini Sekda Ir Farry F Liwe, Asisten I Drs. G.H Mamahit, Asisten II Drs Robby Ngongoloy serta pejabat Pemkab Mitra, anggota DPRD Tammy Naray dan Corry Kawulusan. (Indri) 

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 22 September 2017 ,

0 komentar for "Sela-sela Kunker, Sumendap Hadiri HUT ke-38 KGPM Pniel Belang"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional