Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Reses II Yongkie Limen, Warga Ranomuut Minta Dibuatkan Talud


Reses Yongkie Limen. 

Manado, detiKawanua.com - Warga meminta kepada legislator Sulut untuk membantu menyampaikan kepada pemerintah kota manado dalam pembuatan talud agar masyarakat terhindar dari tanah longsor.


Hal tersebut disampaikan oleh Non Leong warga Ranomuut lingkungan I pada Masa Reses II 2017 anggota DPRD Sulut Yongkie Limen, Jum'at (15/09).



"Selaku komisi III DPRD Sulut  yang membidangi pembangunan, kami berharap masalah longsor mendapat perhatian dan bantuan pemerintah," harapnya.



Menanggapi apa yang disampaikan salah satu warga, Limen yang juga merupakan Ketua DPD Partai Golkar Manado, berjaji akan menyampaikan kepada anggota DPRD Kota Manado untuk segera menyelesaikan masalah warga.



"Tolong di catat saya akan menitip pesan pada anggota DPRD manado yang membidangi pembangunan, mudah -mudahan apa yang diingnkan masyarakat untuk pembuatan talud dapat terealisasi," jelas Limen



Legislator Sulut Dapil Kota Manado ini juga menghimbau kepada warga untuk tidak selalu bergantung kepada pemerintah, jika masalah tersebut bisa diselesaikan bersama oleh masyarakat.



"Kepada masyarakat saya menghimbau jangan hanya berharap pada pemerintah, karena banyak juga hal yang diurus oleh pemerintah. Kalau sudah mendesak dan bersifat darurat masyarakat bisa bekerja sama dalam menyelesaikan persoalan bersama," tandas Limen. (ENDA)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 15 September 2017 ,

0 komentar for "Reses II Yongkie Limen, Warga Ranomuut Minta Dibuatkan Talud"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional