Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Ranperda APBDP TA 2017 Disetujui Menjadi Perda Dalam Paripurna DPRD

Paripurna DPRD Talaud dalam rangka persetujuan bersama terhadap Ranperda APBDP TA 2017.

Talaud, detiKawanua.com - Pada Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kepulauan Talaud dalam rangka Persetujuan Bersama Terhadap Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Kepulauan Talaud Tentang Perubahan APBD Tahun Anggaran 2017 di Gedung Paripurna para legislator, Selasa (19/09).

Berdasarkan pendapat  akhir  fraksi. 5 Fraksi yang ada di DPRD akhinya menerima dan menyetujui Ranperda Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja (APBD) Tahun Anggaran 2017, ditetapkan menjadi peraturan daerah. 

"Atas berkat dan rahmat Tuhan Yang Maha Esa. DPRD Kabupaten Kepulauan Talaud menyetujui ranperda tentang penetapan APBD Tahun Anggaran 2017 untuk ditetapkan menjadi peraturan daerah kabupaten kepulauan Talaud," Ujar Ketua DPRD, George Rompah SPd diikuti ketukan palu dan tepuk tangan yang hadir.

Meskipun terjadi pembahasan yang cukup alot. Atas nama Pemerintah Daerah, dalam sambutannya, Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip SE sangat mengapresiasi DPRD Talaud.

"Dan tadi sudah disampaikan pendapat akhir dari seluruh fraksi disitu tidak dibacakan . Tetapi ini tentunya akan menjadi komitmen bersama untuk adanya perbaikan hal yang masih kurang dan apa yang menjadi pendapat akhir fraksi," ucap Manalip.

Sebelumnya dalam Laporan singkat Badan Anggaran DPRD .Anggota DPRD , Didimus Parapaga membacakan  hasil pembahasan antara TAPD dan Banggar terhadap APBD-P Tahung Angaran 2017 adalah,  untuk pendapatan  sebesar Rp. 892. 529.920.853, belanja Rp.918.102.033 .409, bayar hutang Rp. 26.659.342.889, pembiayaan Rp. 25.552.112.556.

Rapat ini diikuti 14 Anggota DPRD, Pejabat Tinggi Pratama dan pejabat lainnya di lingkup pemerintah daerah dan unsur forkopimda. (RhojakFM)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 19 September 2017 , ,

0 komentar for "Ranperda APBDP TA 2017 Disetujui Menjadi Perda Dalam Paripurna DPRD"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional