Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Pertama Di Sulut, Mitra Segera Miliki Rumah Kemasan Sentra Industri Kecil

Mitra, detikawanua.com - Suatu kebanggan akan kembali di miliki masyarakat Minahasa Tenggara (Mitra), Pasalnya pemkab Mitra lewat Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) telah mulai melakukan pembangunan Rumah Kemasan yang di tandai peletakan Batu, (25/9/2017).

Peletakan batu rumah kemasan yang menelan anggaran DAK sebesar 1.442.236.000 lewat pos APBD, di awali dengan ibadah singkat yang di pimpin oleh pdt Andries Pangemanan yang dihadiri langsung kadis koperasi dan UKM Mitra Marie Makalow, Lurah Wawali Pasan Yolanda Tololiu serta pihak kontraktor dan  PPkom.

"Kita semua patut bersyukur kepada Tuhan karena di sulut, Mitra yang pertama  untuk pengadaan rumah kemasan yang nantinya akan berfungsi tempat penyiapan kemasan bagi pelaku UKM agar bisa bersaing dengan kabupaten/kota lain terkait kemasan,"terang Kadiskop UKM Mitra, Marie Makalow , usai ibadah.

Dirinya juga mengatakan, dalam moment ini kiranya menjadi perhatian serius dari para penyedia jasa baik kontraktor maupun konsultan pengawas yang ada ,untuk serius dan tidak main main dalam menangani pekerjaan fisik seperti ini.

" Mari kita bekerja sesuai aturan dan mekanisme yang ada, karena jika ada yang salah, tentunya akan berhadapan dengan hukum yang ada, itu berlaku untuk kita semua," ucapnya.

Makalow juga mengajak seluruh element yang ada, untuk mengawasi setiap detail pekerjaan sehingga jika ada yang kurang bisa segera di selesaikan karena ini untuk kepentingan banyak orang sesuai program Bupati James Sumendap SH. (Indri) 

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 25 September 2017 , ,

0 komentar for "Pertama Di Sulut, Mitra Segera Miliki Rumah Kemasan Sentra Industri Kecil"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional