Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Pasha Ungu Hipnotis Pesta Rakyat 'Manado Fiesta 2017'

Pasha Ungu, bersama Walikota Palu, Walikota Manado, dan Ketua DPRD Kota Manado, menghibur penonton pesta rakyat usai karnaval FisCo dalam rangkaian Manado Fiesta 2017.

Manado, detiKawanua.com - Janji Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu urnomo Said untuk meramaikan kegiatan Manado Fiesta 2017, khususnya saat karnaval tanggal 2 September, dibuktikannya.

Pasha yang kini Wakil Walikota Palu, berpasangan dengan Walikota Palu Drs Hidayat MSi, menghipnotis warga Kota Manado saat berlangsungnya malam Bakudapa Warga Palu serta pesta rakyat usai karnaval FisCo dalam rangkaian Manado Fiesta 2017, Sabtu (02/09), di Taman Berkat kawasan Boulevard Manado.

Setelah 3 lagu bahasa daerah Kaili yang melukiskan kerinduan seorang anak rantau, ketika Pasha menyanyikan lagu “Demi Waktu”, histeria massa langsung membahana. Para undangan dan penonton yang sebelumnya duduk dengan sikap sopan, langsung berhamburan di depan panggung utama pesta terakbar Kota Manado ini.


Dalam lagu penutup bahasa Manado “Polo Pakita Sayang”, Pasha mengundang Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut dan Ketua Dewan Kota Manado Nortje Van Bone untuk naik ke atas panggung duet bersamanya.

"Terima kasih warga Kota Manado telah menyambut rombongan kami dengan sangat baik. Kami berharap pak Walikota dan Wakil Walikota Manado juga akan datang ke Palu pada tanggal 22 September 2017 dalam rangka acara Festival Budaya Palu," pungkasnya.

Walikota GSVL sendiri menyatakan, akan berusaha datang bersama rombongan tim kesenian Kota Manado untuk memeriahkan festival Palu. "Terima kasih atas kedatangan dan dukungan Walikota dan Wakil Walikota Palu, yang datang bersama Sekdakot serta Kapolres Palu," ujar Walikota GSVL.  (vkg)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Minggu, 03 September 2017 , , , , ,

0 komentar for "Pasha Ungu Hipnotis Pesta Rakyat 'Manado Fiesta 2017'"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional