Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Wakili Gubernur Olly, Ngantung : Tingkatkan Kapasitas Pelayanan Semakin Berkenan di Mata Tuhan

Manado, detiKawanua.com - Umur yang panjang  dan lanjut usia  merupakan salah satu anugerah terindah  dari Tuhan bagi umat ciptaa-Nya, yang senantiasa  hidup percaya dan sejalan  dengan Firman Tuhan, untuk itu dengan merasakan sukacita iman saat ini atas nama pemerintah provinsi dan Masyarakat Sulawesi Utara serta selaku pribadi dan keluarga saya ucapkan  selamat mensyukuri pertambahan usia pelayanan  ke - 4 kepada segenap komponen jemaat. Hal ini dikatakan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey yang diwakili oleh Kepala Dinas Perkebunan Sulut  Refly D Ngantung SP  pada ibadah Syukur Hari Ulang Tahun ( HUT ) ke - 4  Jemaat GMIM  EL Bethel  Seretan Timu  yang dilaksanakan di Gedung Gereja GMIM EL Bethel, Minggu (03/09).

"Sebagai pelayan dan jemaat tentunya  kita bersukacita  dan bergembira karena pertambahan pelayanan , ini memberikan pemahaman iman kepada kita, dengan sukacita yang dirasakan kiranya dapat memberikan harapan dan semangat baru untuk tetap  setia tekun dalam pelayanan demi memperlebar kerajaan Allah",  katanya.

Sebagai jemaat  yang berada masa-masa pertumbuhan, baik pertumbuhan fisik maupun pertumbuhan rohani  iman jemaat. Karena itu, momentum syukur ini  hendaknya dimanfaatkan sebagai momemtum pambaharuan  diri  dan berbagai program  pelayanan kedepan dengan berupaya merevitalisasi, introspeksi dan refleksi segala karya pelayanan selang waktu 4 tahun berjalan ditengah dunia dan masyarakat,  guna peningkatan kapasitas  pelayanan yang semakin berkenan di mata Tuhan.

" Jemaat juga  dituntut terus menuntun dan membina para generasi muda  gereja dalam pertumbuhan fisik, mental dan spritual mereka dan berbagai ekses negativ perkembangan jaman", harapnya.

Terkait dengan pembangunan Gedung Gereja yang sedang diupayakan,  tentunya memerlukan pengorbanan, baik tenaga , waktu maupun terus mengedepankan kehidupan yang saling membantu, bahu-membahu, bekerjasama serta kekompakan dalam mengupayakan pembangunan ini agar  berjalan dengan baik dan lancar  sesuai dengan waktu yang ditentukan.

"Saya mengajak  untuk terus mengimplementasikan berbagai potensi, sumber daya dan talenta yang dimilki, anata lain pengembagan UMKM, pemanfaatan pekarangan rumah unutk tanaman produktif dan berbagai hal positif lainnya, sebagai  wujud nyata kepedulian dalam menciptakan manusia produktif, hebat dan berkualitas serta mampu mendorong pertumbuham ekonomi daerah", ujarnya.

Selanjutnya, dengan melihat berbagai permasalahan yang dihadapi bangsa dewasa ini  khususnya  Narkotika, Miras, Pergaulan Bebas, Tawuran, Kriminalitas,Pelecehan.Seksual isu SARA, Radikalisme dan Terorisme, maka jemaat diajak umtuk melakukan berbagai tindakan antisipatif, dan terus membudayakan dan mengamalkan  empat pilar kebangsaan yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika dalam setiap lini kehidupan masyarakat, tutupnya. (tim)
(IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Minggu, 03 September 2017 ,

0 komentar for "Wakili Gubernur Olly, Ngantung : Tingkatkan Kapasitas Pelayanan Semakin Berkenan di Mata Tuhan"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional