Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Lenda Pelelau: Sebutkan Siapa yang Undang Mongol Isi Acara di Manado Fiesta

Kadis Pariwista Kota Manado Lenda Pelealu, selaku Ketua Panitia Manado Fiesta 2017.

Manado, detiKawanua.com - Ronny Imannuel atau yang dikenal masyarakat Indonesia dengan nama Mongol Stress (Stand Up Comedy Indonesia, red), di akun Facebooknya, Senin (04/09), memposting tentang kekecewaannya tidak bisa tampil di iven Manado Fiesta 2017 sebagai salah satu pengisi acara.

Dalam statusnya, Mongol mengaku, telah dihubungi panitia untuk mengisi acara pada pembukaan dan penutupan Manado Fiesta. "Kenangan tentang event Manado yang sangat tidak elok," bunyi kalimat pertama status Mongol.

baca juga: Heboh Ocehan Mongol, Ini Klarifikasi Panitia Manado Fiesta 2017 

Pemerintah Kota (Pemkot) Manado melalui Kadis Pariwisata Lenda Pelealu, yang juga Ketua Panitia Manado Fiesta 2017, membantah pernyataan Mongol ini. Menurut Lenda, tidak tampilnya Mongol dalam acara pembukaan iven Manado Fiesta 2017 pada Sabtu (02/09) lalu, karena memang tidak ada dalam daftar pengisi acara Karnaval FisCo, sebagai rangkaian kegiatan Manado Fiesta 2017.

"Setahu saya, selama menyusun rundown Karnaval FisCo, sebagai rangkaian kegiatan Manado Fiesta 2017, tidak ada yang membahas akan tampil Pak Mongol mengisi acara itu. Makanya saya kaget tiba-tiba Pak Mongol bicara di medsos," kata Lenda.

"Makanya saya terkejut ketika melihat “ocehan” Mongol di media sosial terkait tidak tampilnya dia dalam acara pembukaan iven Manado Fiesta 2017 pada Sabtu lalu," tambah mantan Kadispora Kota Manado ini.

Jika memang benar dihubungi panitia, menurut Lenda, Mongol dapat segera memberitahukan siapa tim kerja itu. "Sekali lagi saya tegaskan, pihak panitia tidak pernah menghubungi Mongol untuk mengisi kegiatan Karnaval FisCo Manado Fiesta 2017. Kalau pun ada yang menjanjikan Mongol untuk mengisi acara itu, saya berharap Mongol dapat segera memberitahukan siapa tim kerja itu," terangnya.

Lenda juga mengatakan, bahwa jika pihak panitia akan meminta Mongol mengisi acara maka tentu akan meminta secara profesional sesuai dengan aturan. "Kalau pun kami ingin meminta Pak Mongol mengisi acara, tentu kami akan meminta dengan cara-cara yang professional, bukan lewat media WhatsApp. Karena Pak Mongol itu artis nasional harus ada kontrak donk," kata Mantan Camat Mapanget ini.

Lenda juga mengaku, sudah beberapa kali menghubungi Mongol lewat HP, akan tetapi tidak pernah dijawab. Begitu juga melaui pesan singkat SMS tapi tidak pernah dibalas. "Kami bermaksud untuk bisa mengklarifikasi, kira-kira siapa tim kerja yang berkomunikasi dengan Pak Mongol lewat WhatsApp. Tapi telpon kami tak dijawab, SMS juga tidak," kata Lenda.

Meski demikian, Lenda berterima kasih kepada Mongol yang sudah meluangkan waktu mengkritik tim kerja Maando Fiesta 2017 untuk lebih baik ke depannya. "Terima kasih Pak Mongol. Harap maklum, kami baru pertama kali menggelar kegiatan sebesar ini. Pastilah banyak hambatan dan kekurangan kami di lapangan. Kami akui itu," pungkas Lenda.

Untuk diketahui, Mongol mencurahkan kekecewaannya tidak tampil di pembukaan Manado Fiesta pada akun Facebooknya pada Senin (04/09), dengan menuliskan kalimat sebagai berikut: Kenangan tentang event Manado yang sangat tidak elok. Kamis 24 Agustus dihubungi untuk perform diacara pembukaan dan penutupan Manado Fiesta dengan minimal fee yang sudah disepakati bahwa fee tersebut tidak termasuk tiket dan hotel. Sebagai seorang Stand Up Comedy yang cinta daerah sendiri, tidak komplein tentang fee yang jauh dari standar aslinya saya perform. Demi daerah sendiri tidak apa-apa yang penting mendukung program Pemda Sulut(vkg)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 04 September 2017 , , ,

0 komentar for "Lenda Pelelau: Sebutkan Siapa yang Undang Mongol Isi Acara di Manado Fiesta"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional