Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

CEP Datangkan Investor China, Tertarik Pada Tambak Udang Dan Ikan Air Tawar

Investor China tertarik membuka Tambak Udang dan ikan air Tawar di Minsel. Senin 11/9-2017.


Terbuka Lebarnya investor masuk ke kabupaten Minahasa Selatan atas prakarsa Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE. Memberikan angin segar bagi para Investor untuk menanamkan modalnya atau berinvestasi di Daerah Minahasa  Selatan.

Kali ini Pengusaha asal China Mr Ken. Tjandra. Saat berkunjung ke kecamatan Tatapaan tepatnya di desa Paslaten , Investor dan tim turut di dampingi Kadis Perikanan dan Kelautan Ir. Alex Sonambela dan Kadis PU. Rudi Tumiwa ST.MSi

Di jelaskan Juru Bicara Pemkab Minsel Kabag Humas Henri Palit mengatakan ; dengan mengoptimalkan  potensi lahan tambak yang nantinya akan di bangun seperti halnya di katakan Bupati Tetty Paruntu ini bisa memberikan manfaat ke depan , sudah tentu “Melihat peluang tersebut dengan harapan minat dan kepercayaan investor dan masyarakat lokal bakal terjun ke usaha budidaya udang dan air tawar.

Bupati Cantik yang akrab di sapa Tetty Mengatakan terrcapainya target dan peluang investasi ini komoditas seperti tambak udang dan ikan air tawar nantinya dapat mendorong  peluang pasar terutama memanfaatkan peluang investasi  serta beberapa kebijakan strategis yang bakal dilakukan oleh Dinas Kelautan dan Perikanan.
( Vandytrisno/hpm )

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 12 September 2017 ,

0 komentar for "CEP Datangkan Investor China, Tertarik Pada Tambak Udang Dan Ikan Air Tawar"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional