Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Kunker di Kecamatan Belang, Waruis Tegaskan Sejumlah Poin

Foto bersama kadis pendidikan dengan sejumlah guru usai kunker di kecamatan belang.

Mitra, detikawanua.com - memantapkan program kerja yang ada, Dinas Pendidikan (Disdik) kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) di pimpin langsung kepala dinas Djelly Waruis melakukan kunjungan kerja di kecamatan belang.

Kadisdik Mitra, Djelly Waruis mengatakan, dalam kunker di keluarga besar disdik belang  kali ini ada beberapa poin yang di sampaikan, terlebih dalam memantapkan dan mendukung program pemkab Mitra dibawah kepemimpinan, Bupati James Sumendap SH serta bagaimana mengoptimalisasi pelaksanaan tupoksi dalam mendukung program pendidikan yang berkualitas.

"Di kesempatan tersebut juga kami menekankan terkait tanggung jawab yang di miliki setiap keluarga besar dinas pendidikan, baik guru maupun kepala sekolah yang ada," ungkap waruia.

Ditambahkannya, terkait tanggung jawab pelaksanaan dan pertanggungjawaban dana BOS serta pengelolaan dan pelaporan aset juga menjadi poin pembicaraan dan harus menjadi perhatian serius.

" ini intinya koordinasi harus jalan, sehingga segala sesuatu  yang menjadi tugas dan tanggung jawab menjadi mudah," ucapnya.

Lebih lanjut dirinya juga mengatakan, tujuan kunker kali ini juga untuk memantapkan kesiapan keluarga dinas pendidikan belang dalam rangka kunjungan kerja pemkab mitra dalam waktu dekat .

" penting menjaga persatuan dan kesatuan, kekompakan,kerjasama agar terus solid, terlebih waktu dekat ini ada kunjungan pak bupati dan jajaran di kecamatan belang yang harus di sukseskan," pungkasnya. (Indri) 

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 19 September 2017 ,

0 komentar for "Kunker di Kecamatan Belang, Waruis Tegaskan Sejumlah Poin"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional