Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Kejuaraan Tinju Piala Walikota Manado 2017 Segera Dimulai

Suasana rapat panitia di Mapolda Sulut.

Manado, detiKawanua.com - Jelang pelaksanaan Kejuaraan Tinju Terbuka Amatir 2017 dalam rangka memperebutkan Piala Walikota Manado pada 25 September nanti, panitia pelaksana menggelar rapat persiapan di di ruang rapat Mapolda Sulut, Selasa (19/09) sore hingga malam WITA.

Ketua Panitia Pelaksana Fery Keintjem SE dalam rapat tersebut menyampaikan, hajatan ini nantinya akan diikuti oleh para atlet tinju dari luar daerah.

"Hari ini kami menggelar pertemuan dalam rangka persiapan untuk turnament terbuka tinju amatir yang akan di adakan pada tanggal 25 September nanti, dan yang sudah pasti ikut berpartisipasi ada 14 kontingen dari berbagai sasana dari luar daerah," beber Keintjem.

Selain itu, untuk mensukseskan kegiatan yang akan digelar di  Taman Berkat (Godbless Park) Jalan Piere Tendean Boulevard, berbagai persiapan ikut dibahas panitia.

"Kita harus mempersiapkan semuanya dengan baik. Karenanya, mulai dari lokasi kegiatan, ring tinju, akomodasi atlet, serta liaison officer (LO) dan tenaga medis, dibahas bersama," pungkasnya.

Selain panitia pelaksana, hadir dalam rapat tersebut Ketua Umum PP Pertina Brigjen Pol Drs Johny Asadoma MHum yang juga Wakapolda Sulut, Wakil Ketua Panitia yang juga Dirintelkam Polda Sulut, Ketua KONI Manado Hengky Kawalo SH, dan Ketua Pertina Manado Benny Parasan. (vkg)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 19 September 2017 , , ,

0 komentar for "Kejuaraan Tinju Piala Walikota Manado 2017 Segera Dimulai"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional