Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Kejuaraan Tinju Piala Walikota Manado 2017, Iven Tinju Outdoor Pertama di Sulut

Suasana rapat panitia kejuaraan tinju amatir terbuka di Mapolda Sulut.

Manado, detiKawanua.com - Ajang Kejuaraan Tinju Amatir Piala Walikota Manado 2017 dipastikan akan diikuti oleh ratusan petinju nasional, baik itu dari Kota Manado sebagai tuan rumah maupun dari beberapa kabupaten/kota dan sasana yang ada di Indonesia.

Kepastian tersebut diperoleh setelah panitia pelaksana menggelar rapat evaluasi di ruang rapat Mapolda Sulut, Jumat (22/09) sore WITA. 


Menurut Ketua Panitia Pelaksana Fery Keintjem SE, iven nasional yang rencananya akan digelar di Taman Berkat (Godbless Park) Jalan Piere Tendean Boulevard pada Senin (25/09) nanti, merupakan pertama kali di Sulut untuk sebuah kejuaraan tinju yang digelar di arena terbuka (outdoor).

Karena itu, dirinya optimis kegiatan ini akan berhasil menyedot perhatian warga Sulawesi Utara, khususnya Kota Manado, terutama meningkatkan minat warga terhadap olahraga tinju.

"Dengan suport dari Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakapolda Sulut yang juga Ketua Pertina Pusat, saya yakin iven ini akan memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat," papar Keintjem.

"Iven ini pastinya juga akan meningkatkan sektor pariwisata di Kota Manado, karena akan menghadirkan kontingen dari luar daerah," pungkasnya.

Dalam rapat yang turut dihadiri Ketua KONI Manado, Ketua Pertina Sulut, Ketua Pertina Manado dan seluruh panitia, evaluasi persiapan jelang kejuaraan (mulai dari mulai dari lokasi kegiatan, ring tinju, akomodasi atlet serta liaison officer (LO) dan tenaga medis) terus dimatangkan. (vkg)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 22 September 2017 , , ,

0 komentar for "Kejuaraan Tinju Piala Walikota Manado 2017, Iven Tinju Outdoor Pertama di Sulut"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional