Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Kejari Amurang Dalami Kasus PASKIBRAKA Minsel T.A 2016


MINSEL, Detikawanua.com - Dari hasil wawancara para awak media beberapa waktu lalu bersama Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Amurang ternyata fokus penanganan kasus yang sementara dalam proses pendalaman adalah mobil Pemadam Kebakaran ( DamKar ) dan item kegiatan Paskibraka Tahun 2016.

Hal ini di katakan Kajari Amurang Lambok Sidabutar SH MH saat menjamu para insan Pers Biro Minsel selesai Senam Zumbah belum lama ini. Lambok dengan nyakin menyatakan kepastiannya bahwa kedua kasus tersebut pasti akan di tuntaskan dalam waktu dekat,

" pasti akan selesai tuntas dalam waktu tidak terlalu lama, karena semua butuh proses dan perlu kesabaran " ujar Lambok. hanya saja menurut Lambok sekalipun institusinya merasakan ada sesuatu yang keliru ketika proses penyelidikan ini terkesan dihalang-halangi proses penyidikannya, numun semua itu pasti dapat teratasi.

“Saya sudah warning melalui media siapa saja oknum-oknum OPD (Organisasi Perangkat Daerah..red) maupun Kepala Daerah yang mau menghalang-halangi penyidikan, bisa kenak pasal dalam menghalangi penyidikan, ada di pasal 21 Undang-Undang korupsi. Jadi siapa yang menghalang-halangi penyidikan akan dikenakan pasal tersebut dan dapat ditetapkan sebagai tersangka,” tegas Lambok.

Sebelumnya , kegiatan Paskibraka Tahun 2016 sudah perna di sasar Tim dari Badan Pemeriksa Keuangan ( BPK ) saat bertandang ke Kabupaten Minahasa Selatan ( MINSEL ) pada Maret 2017 lalu,terkait kegiatan Paskibraka BPK meminta berkas sebagai pelengkap pada berkas yang sudah ada kepada Dinas Pendidikan serta Pemuda dan Olah raga ( Dikpora ) Minsel Tahun Anggaran 2016.
( Vandytrisno )



Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 21 September 2017 ,

0 komentar for "Kejari Amurang Dalami Kasus PASKIBRAKA Minsel T.A 2016 "

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional