Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

JWS Kembali Resmikan Proyek ADD

Bupati JWS saat meresmikan HKF di Kecamatan Eris.

Minahasa, detiKawanua.com - Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS) Kamis (31/8) siang tadi, kembali meresmikan hasil kegiatan fisik (HKF) yang bersumber dari ADD/DD, bertempat di Kecamatan Eris, Kabupaten Minahasa.

Dalam laporannya, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Minahasa, Jeffry Sumendap Sajow mengatakan HKF yang diresmikan ini meliputi tiga wilayah, masing-masing wilayah Kecamatn Eris, Kecamatan Lembean Timur dan Kecamatan Kombi.

”HKF yang diresmikan yakni betonisasi, drainase, talut, perkerasan jalan lapis beton, lapis sirtu, penerangan jalan umum tenaga surya, galian timbunan tanah, tugu batas desa, bak air dan pipa air bersih, MCK, hirdran umum, serta gorong-gorong,” urai Jeffry.

Selanjutnya, Bupati JWS dalam sambutannya kembali mengingatkan soal penggunaan dana desa (DD), yang harus digunakan dengan baik, serta tidak boleh diselewengkan karena sistem pengawasan pemerintahan saat ini sudah lebih ketat.

”Disamping itu, jika kita sebagai Hukum Tua bisa melaksanakan pembangunan dengan baik maka nama kita akan selalu dikenang oleh masyarakat,” ujarnya.

JWS juga turut mengingatkan soal potensi desa masing-masing, yang harus dimanfaatkan dengan baik, sehingga bisa meningkatkan kesejahtraan masyarakat desa

Turut hadir dalam peresmian HKF ini yakni Asisten I Setdakab Minahasa Denny Mangala, Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Komisi I Imelda Nofita Rewah, Oklen Waleleng, Camat Eris, Camat Lembean Timur serta Camat Kombi dan Forkopimdes. (Sandy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 01 September 2017 , ,

0 komentar for "JWS Kembali Resmikan Proyek ADD"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional