Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

JWS Hadiri Pemberian Materi 4 Pilar oleh Sekjen DPP PDIP Hasto Kristianto di Aula Gubernuran Manado

Bupati JWS Saat menghadiri Sarasehan Kebangsaan. 

Minahasa,  detiKawanua.com - Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS), menghadiri Sarasehan Kebangsaan dengan tema “4 Pilar Kebangsaan” yang dihadiri oleh Sekretaris Jendral PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, bertempat di aula gubernuran, Bumi Beringin, Manado

Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey mengatakan, sarasehan 4 pilar kebangsaan, yang dilaksanakan bertepatan dengan perayaan Hut ke-48 Wakil Gubernur Sulut Steven Kandow ini, bertujuan untuk melakukan pembinaan kepada para calon pemimpin Indonesia kedepan termasuk para kader-kader PDI Perjuangan yang ada di Sulawesi Utara.

Terkait kehadiran Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto sebagai pemateri tunggal, diharapkan bisa memberikan ilmu serta pelajaran yang berharga tekait 4 Pilar Kebangsaan yang terdiri dari Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, Bhineka Tunggal Ika dan Negara Kesatuan RepubliK Indonesia (NKRI)

”Mudah-mudahan melalui kegiatan seperti ini, para kader PDIP dapat mendapatkan pendidikan yang baik soal 4 pilar kebangsaan. Hadirnya sekjen, juga diharapkan bisa memberikan pelajaran yang berharga kepada seluruh kader PDI Perjuangan,” ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan, kegiatan sosialisasi kebangsaan ini masih berlangsung. Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto masih membawakan materi soal 4 Pilar Kebangsaan, yang juga turut dihadiri Wakil Gubernur Sulut Steven Kandow dan diikuti oleh para kader PDI Perjuangan se-Sulut dan seluruh jajaran pejabat di lingkup pemerintah Provinsi Sulut. (Sandy) 

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 05 September 2017 ,

0 komentar for "JWS Hadiri Pemberian Materi 4 Pilar oleh Sekjen DPP PDIP Hasto Kristianto di Aula Gubernuran Manado"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional