Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

JS & T2 Kans Kuat Head To Head Bertarung Pilkada Mitra

James Sumendap.

Mitra, detikawanua.com - Dua nama yakni James Sumendap (JS) dan Telly Tjanggulung (T2), di nilai paling berpeluang untuk berhadapan di pemilihan bupati dan wakil bupati Minasa Tenggara (Mitra) tahun 2018.

Pasalnya melihat konstalasi politik dan arus dukungan yang ada, kedua calon tersebut dinilai banyak pihak paling serius menjadi orang nomor satu di Mitra.

"Melihat pergerakan calon calon yang dikabarkan dan sudah menyatakan sikap dengan mendaftar disejumlah partai untuk maju di pilkada Mitra, hanya dua nama itu yang terlihat serius hingga saat ini," ungkap frisky Langingi Warga Ratahan.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, nama-nama seperti Remly Kandoli, Sjenie kentjem dan Meiki Tumbelaka, Felmy Peleng yang sudah mendaftarkan diri juga di sejumlah partai,di nilai belum terlalu menunjukan keseriusan untuk maju di pilkada .

"Hanya JS dan T2 Yang paling kans, yang lain hanya bergerak saat pendaftaran, makanya bisa bisa mengerucut di dua pasangan ini, apalagi dukungan partai tentu sangat menentukan,tapi kita menunggu saha hingga penetapan" terangnya.

Telly Tjanggulung.

Hal senada di ungkapkan ferny alow warga pasan, dirinya sampai saat ini, optimia hanya nama JS dan T2 Yang paling fokus untuk bertarung di pilkada Mitra.

"Yang saya tau baru JS dan T2 Yang sudah ada tim pemenangan dan serius tajun depan, yang lain kelihatan belum ada pergerakan," ucapnya.

Dirinya juga mengatakan, faktor JS sebagai petahana dan ketua DPC PDIP Mitra tentu sangat menguntungkan dirinya, untuk maju kembali di pilkada sementara di kubu T2 sangatlah memungkinkan untuk  mantan bupati Mitra periode 2008-2013 tersebut untuk kembali maju mengingat kedekatan dengan partai Golkar .

"Sudah pasti pak JS diusung PDIP, tinggal langkah T2 Merayu partai pengusung yang harus di perhatikan, melihat kedekatan sebagai mantan bupati dan ketua golkar Mitra," ucapnya. (Indri) 

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 29 September 2017 , ,

0 komentar for "JS & T2 Kans Kuat Head To Head Bertarung Pilkada Mitra"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional