Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

JJT Pimpin Paripurna Raperda APBD-P 2017 Dan APBD 2018




MINSEL, detikawanua.com -Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menggelar Rapat Paripurna Jumat (29/9) kemarin yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan SE

Selanjutnya Sesuai mandat Ketua DPRD JJT menyerahkan palu kepada Wakil Ketua Rommy Pondaag SH, MH yang juga berdampingan dengan wakil ketua DPRD Minsel Frangky Lelengboto ST, dengan membacakan agenda Paripurna dalam rangka pembicaraan tingkat kedua terhadap Raperda tentang perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Minsel TA 2017. Dan pembicaraan tingkat kesatu terhadap Raperda tentang APBD Kabupaten Minsel TA. 2018.

Dalam sambutan Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE pada penyampaian akhir selaku kepala pemerintah Minsel terhadap Raperda tentang APBD-P Tahun 2017  membrikan apresiasi dan penghargaan, apresiasi kepada pimpinan dan anggota DPRD Minsel teristimewa Badan Anggaran.

“Terima kasih kepada pimpinan dan anggota Dewan serta Badan Anggaran yang telah memberi diri dengan tulus dalam membahas dan mengkaji Raperda perubahan APBD Kabupaten Minsel tahun 2017 secara cermat, teliti, kritis dan komprehensif,” terang Tetty sapaan Bupati cantik yang sarat dengan prestasi.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Tetty berharap pada Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) untuk lebih terarah dan fokus pada kegiatan yang berdampak positif bagi perkembangan dan kemajuan masyarakat Minsel seperti infrastruktur , pendidikan, kesehatan, pertanian akses jalan sentra produksi dan lainnya yang kesemuanya demi kesejaktraan masyarakat Minsel

Juga tak lupa Tetty mengingatkan kepada kekuatan antar kedua lembaga Pemerintah dan Dewan agar lewat kebersamaan, sinergitas dan kebulatan tekad, akan mampu mewujudkan pemerintahan, pembangunan dan pemberdayaan masyarakat yang lebih efektif dan optimal di tahun anggaran yang akan datang.

Turut hadir pula dalam Rapat Paripurna kali ini Wabup Minsel Franky Donny Wongkar SH, anggota DPRD, unsur Forkopimda Minsel Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana, Komandan Kodim 1302 Minahasa Letkol Infanteri Juberth Nixon Purnama S.Th, dan para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah sampai camat-camat.
( Vandytrisno )

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Sabtu, 30 September 2017 ,

0 komentar for "JJT Pimpin Paripurna Raperda APBD-P 2017 Dan APBD 2018"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional