Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Jadi Ajang Sinergitas Pemerintah, Gubernur Olly Persembahkan Pameran 2017 Untuk Rakyat Sulut

Manado, detiKawanua.com - Suasana meriah dan khidmad warnai pembukaan Pameran Pembangunan dan Promosi 2017 dalam rangka peringatan HUT Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut ke-53, yang telah dibuka Gubernur Sulut, Olly Dondokambey didampingi Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw, Ketua TP-PKK Sulut, Rita Dondokambey-Tamuntuan, Wakil ketua TP PKK, Kartika Devi Kandouw Tanos, Sekprov Sulut, Edwin Silangen, Ketua Dharma Wanita Sulut, Ivonne Silangen-Lombok bersama jajaran Forkopimda Sulut, bertempat di lokasi pameran Kayuwatu Manado pada Jumat (22/09) malam tadi.

Gubernur diawal sambutannya mengucapkan syukur dan terima kasih serta memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran SKPD, Pemda Kabupaten Kota, TNI/Polri serta unsur BUMN/BUMD pihak swasta yang telah turut berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan tersebut.

"Rangkaian kegiatan (pameran) yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya ini merupakan wujud dan langkah nyata dipersembahkan pemerintah kepada masyarakat, untuk bisa lebih dekat melihat perkembangan, mengetahui informasi dan pelayanan publik serta sistem mekanisme yang dijalankan satuan perangkat kerja hingga di Kabupaten Kota," terang Gubernur.

Disisi lain menurutnya pula pameran ini menjadi salah satu bentuk menjadikan ajang kunjungan pariwisata dengan memperkenalkan produk-produk unggulan daerah serta menjadi wahana hiburan bagi kita semua," ungkap Olly.

Diriinya juga mengajak para masyarakat baik luar daerah maupun disekitar lokasi kegiatab untuk mensukseskan ajang pemerintah dan rakyat tersebut.

"Marilah datang melihat semua produk yang ada. Dan marilah kita jadikan kegiatan ini sebagai ajang sinergitas dan silaturahmi bagi Pemerintah Kabupaten Kota serta masyarakat. Ditahun-tahun ini marilah kita bekerja dan bersama rakyat untuk Sulut yang maju, berdikari dalam ekonomi, berbudaya dan berdaya saing menuju Sulut Hebat," kata Gubernur sembari menambahkan semoga pameran pembangunan dan promosi ini bisa bermanfaat bagi kita semua.

Sebelumnya melalui Ketua Panitia Peringatan HUT RI ke 72 dan HUT Pemprov Sulut ke-53, Asisten II Setdaprov Sulut, Rudi Mokoginta, telah menyampaikan rangkaian laporan kegiatan yang menurutnya melalui dasar Surat Keputusan Gubernur Nomor 249 Tahun 2017 tentang pembentukan panitia pelaksana.

Selanjutnya Gubernur bersama rombongan mengunjungi sejumlah stand dan lokasi arena tpelaksanaan kejuaraan Tinju. Hadir dalam kegiatan tersebut pula para Bupati Walikota beserta Wakil se-Sulut.
(IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 22 September 2017 , ,

0 komentar for "Jadi Ajang Sinergitas Pemerintah, Gubernur Olly Persembahkan Pameran 2017 Untuk Rakyat Sulut"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional