Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Ikuti Mubes IWO 1, Pangkerego CS Paparkan Potensi Mitra

Foto bersama saat Mubes I IWO. 

Mitra, detikawanua.com - Musyawarah Bersama (Mubes) 1, Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia yang digelar 8-9 September 2017, turut di ikuti oleh kontingen IWO Minahasa Tenggara (Mitra) yang di Pimpin langsung ketua IWO Mitra, Noldy Pangkerego.

Dalam mubes kali ini bahkan, kontingen Mitra yang tergabung bersama kontingen IWO Sulut dibawah pimpinan Victor Rarung, mampu memberikan warna serta berkesempatan memberikan informasi dihadapan para peserta terkait kondisi baik pemerintahan, pembangunan dan potensi pariwisata yang ada di Sulut khususnya daerah yang di pimpin Bupati James Sumendap SH.

"Tujuan kami ikut Mubes ini, selain bentuk silahturahmi, juga mempunyai misi, lebih memperkenalkan Mitra serta seluruh kemajuan disegala sektor  yang mitra Miliki, dibawah kepemimpinan pak James Sumendap," ungkap Noldy Pangkerego.

Lebih lanjut dikatakannya, IWO Mitra kedepannya terus berusaha berperan aktif dalam kemajuan kabupaten, mengingat era teknologi yang memudahkan bagi IWO Mitra untuk terus memberikan sumbangsih.

"Kami akan  terus mengawal program pemerintahan yang ada, terlebih dalam memberikan informasi yang cepat dan tepat kepada masyarakat,sesuai etika jurnalistik yang ada" tuturnya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada bupati James Sumendap yang mempunyai andil besar uintuk ke ikut sertaan IWO Mitra mengikuti Mubes IWO Indonesia yang pertama.

"Tentunya juga tak lupa kami berterima kepada semua yang telah membantu keikutsertaan kontingen Mitra dalam Mubes, terlebih kepada Bupati James Sumendap selaku pembina IWO Mitra," pungkasnya. (Indri) 

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 11 September 2017 ,

0 komentar for "Ikuti Mubes IWO 1, Pangkerego CS Paparkan Potensi Mitra"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional