Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Heboh Ocehan Mongol, Ini Klarifikasi Panitia Manado Fiesta 2017

Grace Tielman, Ketua Manado Tourism Board.

Manado, detiKawanua.com - Kecewa tidak tampil di iven Manado Fiesta 2017, Ronny Imannuel atau yang dikenal masyarakat Indonesia dengan nama Mongol Stress, menuliskan kalimat berikut di akun media sosialnya.

"Kenangan tentang event Manado yang sangat tidak elok. Kamis 24 Agustus dihubungi untuk perform diacara pembukaan dan penutupan Manado Fiesta dengan minimal fee yang sudah disepakati bahwa fee tersebut tidak termasuk tiket dan hotel. Sebagai seorang Stand Up Comedy yang cinta daerah sendiri, tidak komplein tentang fee yang jauh dari standar aslinya saya perform. Demi daerah sendiri tidak apa-apa yang penting mendukung program Pemda Sulut," tulis Mongol di akun Facebooknya, Minggu (04/09).

'Ocehan' Mongol langsung diklarifikasi oleh Ketua Manado Tourism Board (MTB) Grace Tielman, selaku Panitia/Tim Kerja Manado Fiesta 2017. Menurutnya, selama ditugasi mengurus pengisi acara Manado Fiesta 2017, nama Mongol tidak ada dalam daftar pengisi acara iven terakbar Kota Manado sepanjang tahun 2017 ini.

"Tanpa mengurangi rasa hormat kami kpd Sdr. Mongol, kami Panitia Manado Fiesta 2017 tidak pernah membicarakan atau membahas bahwa Sdr. Mongol akan menjadi salah satu Pengisi Acara dalam acara ini (pembukaan karnaval FisCo Manado Fiesta 2017, red)," terang Grace.

"Saya mendapat tugas untuk mengurus Pengisi Acara Openning Ceremony Manado Fiesta 2017 di Panggung Pentas Budaya di lokasi start Boulevard 2 Sindulang dan Panggung Hiburan di lokasi Finish Taman Berkat," jelasnya pada awak media via WhatsApp, Senin (05/09) malam.

Sembari berterima kasih atas kritik yang disampaikan Mongol di media sosial, Grace mengatakan, untuk meng-clear-kan masalah ini ada baiknya Mongol menyebutkan nama panitia yang menghubunginya mengisi acara Manado Fiesta 2017.

"Terima kasih atas koreksi Sdr. Mongol. Tapi mohon info, siapa nama panitia yang menghubungi Sdr. Mongol?" pintanya. (vkg)


Berikut petikan statemen Ketua MTB yang diterima awak media, Senin (05/09) malam:

Saya mendapat Tugas utk mengurus Pengisi Acara Openning Ceremony Manado Fiesta 2017 di Panggung Pentas Budaya @ Lokasi Start Boulevard 2 Sindulang dan Panggung Hiburan @ Lokasi Finish Taman Berkat.
Tanpa mengurangi Rasa Hormat kami kpd Sdr. Mongol, kami Panitia Manado Fiesta 2017 tidak pernah membicarakan atau membahas bhw Sdr. Mongol akan menjadi salah satu Pengisi Acara dlm Acara ini.
Terima kasih atas koreksi Sdr. Mongol, tapi mohon info Siapa Nama Panitia yg menghubungi Sdr. Mongol ?
Demikian Klarifikasi saya atas nama Panitia/Tim Kerja Manado Fiesta 2017

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 04 September 2017 , , ,

0 komentar for "Heboh Ocehan Mongol, Ini Klarifikasi Panitia Manado Fiesta 2017"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional