Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Gelar Mitra Trail Adventure, Sumendap-Montolalu Pecahkan Rekor Peserta Terbanyak se Indonesia Timur

Lomba Trail Adventure di Mitra. 

Mitra, detikawanua.com -  Suksesnya setiap  kegiatan tentu tak lepas dari keikutsertaan peserta, hal itulah yang saat ini menjadi kebanggaan panitia Penyelenggara Mitra Trail Adventure 2017 dalam rangka memperingati HUT kepemimpinan ke 4 Tahun Bupati Mitra James Sumendap SH, yang berhasil memecahkan rekor peserta terbanyak untuk trail adventure se  di Sulawesi utara (Sulut). 

Sesuai informasi yang diterima, tak tanggung tanggung 1065 peserta meramaikan sekaligus memecahkan rekor peserta terbanyak yang berjibaku memperebutkan satu buah roda dua sebagai hadiah utama selain memperebutkan tropi dan uang tunai yang disediakan panitia yang disponsori langsung JS kolonisasi .

Ketua panitia semuel montolalu mengatakan, ini kebanggaan panitia melihat animo peserta dalam mensukseskan kegiatan dalam rangka HUT kepemimpinan Pak JS, terlebih sejumlah nama nama pembalap nasional seperti Fernando Tulandi, karvi Senduk juga turut meramaikan ivent yang mengambil start dan finis di Plaza Mitra kali ini.

"Atas nama pak bupati mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah turut berpartisipasi dan memeriahkan 4 Tahun kepemimpinan pak Bupati, terlebih berhasil memecahkan rekor sebelumnya di pesona minahasa Minahasa di kecamatan Tandengan dengan 1040 peserta" terang Montolalu, Sabtu (23/9).

Lebih lanjut montolalu mengatakan, ini juga kebanggaan seluruh warga Mitra akan suksesnya ivent ini, terlebih ivent seperti ini baru pertama kali di Mitra, dan yang paling spesial menggratiskan untuk pendaftaran untuk warga yang memiliki KTP Mitra.

"Semua ini kami persembahkan untuk warga Mitra, terlebih untuk kegiatan kegiatan positif, sekalian menggali bakat bakat yang ada di dunia otomotif," tuturnya.

Sementara itu, ketua Tim JS kolonisasi JoY Batas SH, mengatakan, ivent positif seperti ini harus di pertahankan terlebih mampu juga memperkenalkan dan mengangkat pariwisata Mitra .

"Ini bukti kecintaan warga Mitra kepada Bupati dengan turut mensukseskan Ivent yang baru pertama kali diselenggarakan," ucap Batas

Ditambakan ketua  komisi balap Motor roda dua IMI Sulut, Tenny Rogahang, acungan jempol kepada panitia sangat layak diberikan, selain gratisnya pendaftaran bagi peserta yang memiliki KTP Mitra, Konsumsi juga di siapkan.

"Ini hal pertama yang kami temui, selain gratis pendaftaran, dapat makan juga, melihat kesiapan kesulurhan untuk panitia tentu patut mendapat apresiasi," pungkasnya. (Indri) 

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Sabtu, 23 September 2017 , ,

0 komentar for "Gelar Mitra Trail Adventure, Sumendap-Montolalu Pecahkan Rekor Peserta Terbanyak se Indonesia Timur"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional