Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Gedung Baru Terkesan Mewah, Tuuk : Anggota DPRD Harus Kerja Maksimal Demi Kepentingan Rakyat

Anggota Komisi I DPRD Sulut,  Jems Tuuk. 

Manado,  detiKawanua.com - Kantor Sekretariat DPRD Sulut baru dengan Fasilitas yang terkesan mewah yang dinilai sejumlah kalangan haruslah dibarengi kerja maksimal 45 anggota DPRD Sulut dengan memperjuangkan amanah rakyat dan sesuai konstitusi negara. 

Hal tersebut disampaikan oleh anggota Komisi I DPRD Sulut Jems Tuuk saat ditemui sejumlah awak media diruang kerja barunya, jum'at (22/09) siang.

"Kantor baru yang terkesan mewah kita tempati tidak menjamin rakyat happy melihat fasilitas gedung DPRD, tetapi rakyat akan happy jika melihat 45 anggota DPRD bekerja maksimal sejalan dengan kerja pemerintah dan memperjuangkan kepentingan rakyat yang dimulai dari musrembang desa/kelurahan sampai pada tingkat selanjutnya, " jelas Tuuk.

Legislator Sulut dari PDI-P dapil Bolmongraya Ini menambahkan, pada saat dirinya turun reses masyarakat mencibir fasilitas gedung DPRD yang menggunakan uang rakyat apakah dibarengi semangat kerja-kerja anggota DPRD. 

"Ketika saya turun reses di Bolmongraya, masyarakat mencibir gedung baru beserta fasilitas didalamnya dengan menggunakan uang  rakyat dan mempertanyakan semangat kerja anggota DPRD dengan fasilitas mewah yang diberikan gedung baru," Kata Tuuk, sembari mengingatkan sedang belum kita tempati masyarakat sudah mengkritik.

Tuuk juga menghimbau kepada seluruh anggota DPRD dan staff sekretariat Dewan yang besok gedung baru segera diresmikan bertepatan dengan HUT Provinsi Sulut ke 53, agar kedepan lebih maksimal bekerja demi memperjuangkan kepentingan rakyat Sulut. 

"Rakyat menginginkan anggota DPRD bekerja Premium Plus, maka bersungguh-sungguhlah bekerja sesuai amanah dan mengedepankan kepentingan rakyat," pungkasnya. (Enda)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 22 September 2017

0 komentar for "Gedung Baru Terkesan Mewah, Tuuk : Anggota DPRD Harus Kerja Maksimal Demi Kepentingan Rakyat"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional