Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Galang Kekuatan, 'Menawan' Lakukan Gerakan Tour Porodisa

Ketua DPC Partai Demokrat Talaut, Capt Gunawan Talenggoran.

Talaud, detiKawanua.com - Pasca terpilihnya Capt. Gunawan Talenggoran sebagai Ketua DPC Partai Demokrat (PD) Talaud pada Musyawarah Cabanh beberapa waktu lalu di Manado, maka langkah awal dalam kepemimpinannya melekukan konsolidasi disemua struktur Partai tingkat DPC, PAC dan DPAC yang ditargetkan akan selesai pada Bulan September 2017 ini.

"Kita namakan konsolidasi adalah Gerakan Tour Porodisa (Talaud red). Seiring dengan ini kami lakukan juga KTAnisasi kepada anggota Partai sebagai salah satu kekuatan massa. Yang kalau di rincikan untuk DPC sendiri berjumlah 98, 1.140 untuk 19 PAC se- DPC Talaud dan 3.060 Anggota DPAC di 153 Desa/ Kelurahan. Ini target kami", kata Talenggoran yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD Talaud.

Talenggoran menambahkan, setelah infrastruktur Partai terbentuk, seluruh jajaran DPC PD Talaud akan melaksanakan kerja politik dan tentunya dengan digelar pertemuan akbar di Melonguane dalam rangka memutuskan langkah politik di tahun 2018. 
"Untuk Pilkada 2018 di Kabupaten Talaud, saya siap berkompetisi dalam panggung pemilihan Bupati dan Wakil Bupati nanti. Sebagai kader PD Talaud tentunya langkah penguatan internal menjadi sasaran kerja keras kami dalam mewujudkan kemenangan PD Talaud dalam konteks Pilakada mendatang. Sehingga ddiharapkan anggota Partai bekerja semaksimal mungkin, kerja politik marathon sambil kita meyakini segala sesuatu yg terjadi adalah kehendak maha kuasa. Dengan #Bangga membangun Talaud#. Intinya bahwa keinginan rakyat dalam nuansa kekeluargaan melahirkan suatu kebahagiaan dalam memperjuangkan kebutuhan prioritas masyarakat. Demokrat Pasti Juara di Pilkada 2018", Ungkap Talenggoran yang disapa 'Menawan' oleh kerabat dekatnya.

Sementara itu, Sekretaris Bappilu DPC PD Talaud Ronal Ontorael mengatakan bahwa PD DPC Talaud mencoba bangkit selang Pilkada 2018 mendatang. Dengan kembali mengusung figur - figur terbaik dari hasil penjaringan yang nantinya sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud. 

"Kami akan rapatkan barisan sampai di tingkatan Desa/ Kelurahan dalam pemenangan Pilkada Talaud nantinya. Mengenai siapa Calon yang akan diusung oleh PD, pastinya akan dibahas bersama dalam mencapai keputusan Partai, semua calon itu berpeluang", Ujar Ontorael singkat. (RhojakFM)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Sabtu, 02 September 2017 ,

0 komentar for "Galang Kekuatan, 'Menawan' Lakukan Gerakan Tour Porodisa"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional