Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Faisal Tamin : JWS Exelent

Minahasa, detiKawanua.com - Tidak hanya mendapatkan aplause berkali-kali dari para peserta seminar, namun penampilan Bupati Minahasa, Jantje Wowiling Sajow (JWS) dalam seminar berskala Nasional yang dilaksanakan oleh Sekolah Tinggi Ilmu Pemerintahan Abdi Negara (STIP-AN), Rabu (20/9) di Gedung Pewayangan Kautaman, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur ternyata juga mendapat perhatian dari sejumlah tokoh Nasional yang ikut hadir.

Faisal Tamin, Mantan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara (Menpan), yang hadir dalam kegiatan seminar ini dan bertindak sebagai keynote speaker ikut berdecak kagum, usai mendengar pemaparan materi yang disampaikan JWS soal Garis Besar Ketrampilan Abdi Negara serta Pemimpin Melayani Masyarakat.

“Bupati JWS Excellent !! (Sangat Baik,red),” puji Faisal singkat, ketika menghampiri JWS usai seminar.

Sementara itu, menariknya dalam sesi tanya jawab, salah seorang Mahasiswa STIP-AN yang diberi kesempatan bertanya, langsung mengajukan pertanyaan kepada JWS, yaitu apakah berencana untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Sulawesi Utara nanti, setelah usai menjabat sebagai Bupati.

JWSpun spontan menjawab, tidak, karena menurutnya, dia belum pernah sekalipun bermimpi menjadi Gubernur. Usai Seminar, diminta tanggapan yang sama oleh wartawan, JWS mengaku kaget atas munculnya pertanyaan tersebut. ” Kaget juga, tapi ndalah, menjadi Gubernur itu tidak gampang, dan di daerah Sulut masih ada yang lebih layak setelah OD (Olly Dondokambey,red) menjabat dua periode nanti, yakni Steven Kandow,” tutupnya. (Sandy) 

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 20 September 2017 ,

0 komentar for "Faisal Tamin : JWS Exelent"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional