Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

dr Devi Tegaskan Tidak Ada Titipan di Seleksi Nyong Noni Sulut

Manado, detiKawanua.com - Secara profesional, independen untuk penilaian serta berbeda dengan sebelumnya pada tahapan wawancara/interview (secara bersamaan para juri melakukan tes wawancara bagi satu orang calon) ke 36 calon Nyong Noni Sulut (NNS) 2017, melalui Ketua Panitia Pemilihan NNS, Kartika Devi Kandouw Tanos menegaskan bahwa utusan NNS masing-masing Kabupaten Kota tidak ada titipan, baik dari kepala daerah, kerabat maupun pejabat lainnya.
"Jadi hasilnya pasti akan murni karena sesuai dengan kemampuan para calon Nyong Noni Sulut selama mereka mengikuti tahapan tes dari para dewan juri," ungkap dr Devi (sapaan akrab isteri Wagub Sulut itu) kepada wartawan usai menghadiri Talent Show 36 calon NNS di Mantos III Manado, Selasa (12/04) tadi malam.

Dirinya juga mengatakan bahwa sejak awal memantau jalannya seleksi para NNS tersebut mengakui, semua para calon hingga saat ini (tadi malam) menunjukkan performa masing-masing yang rata-rata mempunyai potensi yang sangat baik.

"Iya, semuanya bagus-bagus. Tapi nantinya juga akan ada hasilnya yang terbaik atau terpilih. Yang paling menentukan nanti dalam tahapan tes wawancara, karena tes ini berbeda dengan pelaksanaan sebelumnya," terangnya sembari mengatakan tes wawancara ini mempunyai penilaian tersendiri dan terbuka untuk semua juri yang suka atau tidak suka bisa langsung menilai saat satu persatu dilakukan tes dihadapan semua juri.

Adapun harapannya semoga kegiatan ini berjalan dengan baik dan manfaat dari kegiatan ini juga adalah bisa menjadi respreseentatif bagi pemuda di Sulut agar bisa menjadi penerus pembangunan kemajuan daerah. Hadir pada kegiatan malam tadi Kadis Pariwisata Sulut, Daniel Mewengkang bersama para tim juri Talent Show.

(IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 13 September 2017 , ,

0 komentar for "dr Devi Tegaskan Tidak Ada Titipan di Seleksi Nyong Noni Sulut"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional