Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

DPRD Sulut Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Provinsi Sulut Ke-53 Dirangkaikan Peresmian Gedung DPRD

Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw saat memimpin Sidang Paripurna Istimewa

Manado, detiKawanua.com - DPRD Sulawesi Utara (Sulut) Menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-53 Provinsi Sulut yang di rangkaikan dengan peresmian gedung Baru DPRD Sulut yang dihadiri Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Sabtu (23/09).

Terlihat pemandangan menarik saat HUT Provinsi kali ini dimana Gubernur Sulut,mmengenakan Pakaian Adat Minahasa, Ketua DPRD Provinsi Sulut Andrei juga mengenakan Pakaian Adat Minahasa. Sementara itu Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw mengenakan pakaian adat Bolaang Mongondow, Anggota DPRD Sulut dan SKPD beserta undangan lainnya mengenakan pakaian adat daerah masing-masing.

Gubernur Sulut saat memberikan sambutan Paripurna Istimewa HUT Provinsi Sulut 

Gubernur Olly Dondokambey, dalam sambutannya di rapat istimewa HUT ke-53 Provinsi Sulut, mengajak seluruh pemerintah kabupaten dan kota serta masyarakat Sulut untuk tidak membeda-bedakan satu sama lain namun selalu bersinergi, bergotong-royong, bersatu-padu, bekerjasama, bersepakat menjalin persatuan dan kebersamaan guna menyelesaikan persoalan.

Suasana Rapat Paripurna Istimewa Hut Provinsi Sulut

“Demi terwujudnya Sulawesi Utara berdikari dalam ekonomi, berdaulat dalam politik dan berkepribadian dalam budaya,” kata Gubernur.

Gubernur juga berharap di HUT ini Provinsi Sulut semakin berjaya dan tetap menjaga jati dirinya yang selalu menjunjung tinggi nilai-nilai budaya.

Foto bersama dengan Walikota/Bupati se- Sulut

"semoga provinsi Sulut yang kita cintai ini akan lebih maju, modern dan  sejahtera, serta tetap konsisten  menjaga dan merawat jati dirinya sebagai satu kesatuan masyarakat yang senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai budaya bangsa dalam kerangka Negara kesatuan republik Indonesia," harap Gubernur.

Selain itu, Gubernur Sulut mengucapkan selamat kepada anggota DPRD karena telah diresmikan gedung baru wakil rakyat beserta fasilitas didalamnya, semoga mampu meningkatkan kinerja para legislator Sulut.

Foto bersama dengan anggota DPRD Sulut

"Saya menyampaikan selamat kepada segenap anggota DPRD Sulut yang terhormat, atas diresmikannya gedung wakil rakyat yang baru ini. Harus diakui bahwa, gedung yang baru ini adalah salah satu gedung DPRD yang megah dan representatif di Indonesia. Kiranya kehadiran fasilitas ini mampu meningkatkan kinerja DPRD segagai mitra kerja pemerintah provinsi dan menjawab aspirasi masyarakat serta kebutuhan pembangunan yang berkualitas di daerah," ujar Gubernur.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat meresmikan gedung DPRD Sulut.

Sementara itu, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw yang memimpin Sidang Paripurna menyampaikan, dengan adanya gedung baru DPRD Sulut semoga bisa meningkatkan kinerja wakil rakyat untuk membangun daerah demi kemajuan masyarakat.

"Semoga diresmikan gedung baru DPRD Sulut ini akan meningkatkan kinerja anggota DPRD untuk bekerja lebih maksimal demi kemajuan masyarakat dan daerah  Sulut," tandas Angouw.

Turut hadir dalam paripurna HUT Provinsi ke-53, Sekprov Sulut Edwin Silangen, Walikota/Bupati se-Sulut, Forkompinda, SKPD dan tamu undangan lainnya. (Adv)

Di Postkan Oleh Deti Kawanua | Minggu, 24 September 2017 ,

0 komentar for "DPRD Sulut Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Provinsi Sulut Ke-53 Dirangkaikan Peresmian Gedung DPRD"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional