Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

DPC PDIP Kabupaten Minahasa Gelar Rakor

DPC PDIP Kabupaten Minahasa.

Minahasa, detiKawanua.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, menggelar konsolidasi organisasi dan sosialisasi pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Minahasa tahun 2018 mendatang, bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan Minahasa, Kelurahan Luaan Kecamatan Tondano Timur, Kamis (07/09) siang.

Rakor yang dipimpin langsung Ketua DPC PDI Perjuangan Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi ini, diikuti oleh DPD, DPC, Pimpinan Anak Cabang, BSPN dan Fraksi.

JWS sendiri ketika diwawancarai wartawan mengatakan, rakor ini dilakukan dengan maksud untuk menyatukan visi internal partai dalam menatap Pilkada Minahasa 2018, serta konsolidasi internal partai.

“Ini untuk menyatukan visi semua internal. Tidak ada lagi perbedaan di internal soal siapa calon Bupati dan Wakil Bupati. Soal calon Bupati sudah jelas dan soal bakal calon wakil bupati nanti, itu diserahkan langsung ke DPD dan DPP melalui mekanisme partai. Apakah internal atau dari external, itu akan ditentukan nanti. Kalaupun nanti dari external, tentu harus masuk jadi kader PDI Perjuangan. Jadi, sudah tidak ada lagi persoalan soal itu dan semua PAC solid tatap Pilkada Minahasa 2018,” tandas JWS.

Sementara, dalam rapat tersebut, seluruh yang hadir sepakat bila Ketua DPC PDI Perjuangan Minahasa JWS tetap calon “harga mati”, sedangkan untuk papan dua diresahkan langsung kepada. (Sandy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 07 September 2017 ,

0 komentar for "DPC PDIP Kabupaten Minahasa Gelar Rakor"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional