Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Dinilai Bahaya, 3 Hal Ini Jadi Warning Keras OD Bagi Kader PDIP

Manado, detiKawanua.com - Ketua DPD PDI-P Sulut, Olly Dondokambey saat membawakan sambutan dikegiatan sarasehan kebangsaan bertema '4 Pilar Kebangsaan' pada Selasa (05/09) siang tadi, dihadapan Sekjen PDI-P, Hasto Kristiyanto, Wakil Ketua DPD PDI-P Sulut, Steven Kandouw dan para kader PDI-P se-Sulut, mengungkapkan sekaligus mengingatkan soal komitmen serta jati diri seorang kader dari partai berlambang banteng moncong putih itu harusnya berhati-hati terhadap tiga hal yang bisa menjadi penyakit berbahaya dan merusak martabat partai.

"Tiga hal berbahaya yang penting harus diingat yakni, pertama terkejut badan, yang artinya tanpa sadar saat dilantik contoh Gubernur itu ketika dapat jabatan tiba-tiba masuk ruangan kerja, berhadapan dengan para kepala dinas, tanpa disadari kita sudah jadi pimpinan yang berkuasa. Kedua, dendam kekuasaan, ini biasanya dimanfaatkan untuk hal-hal tertentu karena kekuasaan itu," kata Olly sembari menambahkan yang ketiga adalah dendam kemiskinan.

"Dendam ketiga ini (dendam kemiskinan), ketika menjadi pimpinan berpikir sudah lama tidak merasakan harta cepat dan banyak termasuk proyek. Ini berbahaya dan hati-hati karena jangan sampai ini menjerumuskan kita. Sebagai kader-kader berhati-hati, dan situasi dan kondisi kita juga menjaga NKRI termasuk di Sulut harus menjaga semuanya," ungkap orang nomor satu Sulut itu.

Sebelumnya Olly juga telah melaporkan bahwa, setiap hajatan kami (OD-SK) penting itu ada sarahesan sebagai pembinaan kepada kader-kader kita kedepannya.

"Semoga berkenaan bagi kita untuk menjadi pemimpin yang baik dan mudah-mudahan para kader mendapatkan hal yang lebih baik kedepan dengan sarasehan ini," harapnya.

(IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 05 September 2017 , ,

0 komentar for "Dinilai Bahaya, 3 Hal Ini Jadi Warning Keras OD Bagi Kader PDIP"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional